oleh

Sekretaris KNPI Weda Tengah Bantah Wahab Nurdin Calon Tunggal DPK KNPI

Nasionalinfo.Com, Halteng – Sekretaris DPK KNPI Kecamatan Weda Tengah, Alman Abubakar membantah pernyataan Wahab Nurdin yang menyatakan dirinya calon tunggal pemilihan DPK KNPI Weda Tengah.

Melalui pesan singkat massangger, Alman Abubakar menjelaskan, bahwa sampai saat ini panitia pelaksanaan kegiatan belum melakukan penjaringan bakal calon. Untuk sementara panitia baru bekerja menyiapkan hal-hal teknis lainnya.

” Secara administrasi belum ada kandidat bakal calon (balon) yang mendaftar ke panitia, termasuk saudara Wahab Nurdin,” tulis Alman Abubakar. Senin 16/3/2020.

Baca Juga : Wahab Nurdin Bakal Calon Tunggal Pemilihan DPK KNPI Weda Tengah

Lebih lanjut Alman Abubakar mengatakan bahwa pernyataan Wahab Nurdin di media Nasionalinfo.com edisi jumat 13/3/2020, yang mengatakan dirinya sebagai calon tunggal perlu di klarifikasi.

” ini harus di luruskan, belum ada pendaftaran sudah menyatakan dirinya calon tunggal. Kan aneh,” jelas Alman.

Lanjut, terkait dengan pembanguan Gedung Sekretariat DPK KNPI yang di disampaikan saudara Wahab Nurdin menurutnya itu keliru. Sebab Sekretariat yang di bangun itu bukan Sekretariat KNPI akan tetapi Sekertariat Pemuda Lelilef Woebulen. Dimana Sekretariat pemuda itu di bangun menggunakan dana partisipasi masyarakat desa Lelilef Woebulen.

” Itu artinya masyarakat Lelilef Woebulen sangat mendukung dengan kegiatan-kegiatan pemuda sehingga mereka berpartisipasi untuk membangun sekretariat tersebut. Jadi saya Alman Abubakar selaku Sekretaris DPK KNPI Kecamatan Weda Tengah menyampaikan tidak benar bahwa Sekretariat yang di bangun itu di sinyalir menggunakan dana pribadi saudara Wahab Nurdin tetapi di bangun dengan dana partisipasi masyarakat,” tutup Alman Abubakar yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar Inpres Sawai.

Laporan : Lamagi La Ode

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed