oleh

Wahab Nurdin Bakal Calon Tunggal Pemilihan DPK KNPI Weda Tengah

Nasionalinfo.com, Halteng – Tak semua pemilihan pengurus KNPI Kecamatan menghadapi kotak kosong. Kali ini, dikabarkan Wahab Nurdin salah satu calon tunggal pada KNPI Kecamatan Weda Tengah bakalan melawan kotak kosong. Pasalnya, tak ada calon lain yang siap bertarung dalam kepengurusan organisasi ini.

Hal ini terjadi karena sampai saat ini Kamis, (12/3/20) sore ini, Wahab Nurdin yang juga bertindak sebagai calon kandidat KNPI ini belum mendapatkan calon lawan sehingga diduga kuat bakalan melawan kitak kosong,” ujar Aswin Thaib kepada awak media saat ditemui Kamis, (12/3/20) siang tadi di desa Lelilef Woebulen Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah.

Informasi yang diperoleh awak media dari salah satu panitia pemilihan KNPI Kecamatan Weda Tengah hingga kini nama calon yang mendaftar sebagai peserta KNPI baru satu orang calon atas nama saudara Wahab Nurdin,” ujar Panitia yang enggan identitasnya di sebutkan ini.

Menariknya lagi, berdasarkan penelusuran yang dihimpun awak media bahwa Wahab Nurdin (calon) akan menjadi calon tunggal dan melawan kotak kosong, karena tidak ada calon lain lagi yang berani dan siap melawan calon tunggal ini (Wahab Nurdin),” kisah sejumlah warga yang ditemui awak media siang tadi.

Calon pengurus KNPI Kecamatan Weda Tengah ini dikabarkan menang mutlak karena tidak ada calon lain yang siap bertarung dengan dirinya (Wahab Nurdin). Hal ini terjadi bukan karena calon banyak uang atau hal lainnya, tetapi calon yang maju ini merupakan pemuda yang memiliki kepeduliaan yang sangat besar dan tinggi sehingga patut mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

“Jauh sebelumnya, calon ini (Wahab Nurdin) sangat peduli dengan kepentingan masyarakat, bahkan calon ini dikabarkan telah membangun Sekretariat KNPI Kecamatan Weda Tengah dengan bangunan parmanen menggunakan anggaran pribadi,” beber sejumlah warga yang ditemui Kamis, (12/3/20) siang tadi.

 

Laporan : Lamagi La Ode

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed