oleh

Dikdas Halteng Gelar KSN 2020 Tingkat Sekolah Dasar

Nasionalinfo.com Halteng – Pemerintah Kabuten Halmahera tengah melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, menggelar Kompetisi Sains Nasional tahun 2020 di Kecamatan Weda Tengah.
Selasa 17/3/2020.

Pelaksanaan kegiatan Kompetisi Sains Nasional (KSN) ditingkat SD tahun 2020 yang bertema ” KSN Mewujudkan Generasi Cerdas, Berkarakter, Tangguh dan Adaptif Terhadap Perubahan” dilaksanakan di dua Sekolah Dasar, yakni Sekolah Dasar Gemih Lelilef di desa Lelilef Sawai dan Sekolah Dasar Inpres Lelilef di desa Lelilef Woebulen.

Kabid Dikdas Halteng Daud Salam saat ditemui di lokasi Kompetisi Sains Nasional mengatakan, Kegiatan berjenjang tahunan ini dilaksanakan di tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi sampai Pusat yang bertujuan untuk mengetahui pengetahuan siswa dalam mempelajari mata pelajaran yang di mulai dari tingkat Sekolah Dasar.

” Adapun mata Pelajaran yang dilombakan adalah IPA dan Matematika. Untuk mata pelajaran IPA yang ikuti siswa SD Gemih Lelilef sebanyak 15 siswa dan mata pelajaran Matematika yang ikut sebanyak 15 siswa sehingga total 30 peserta. Sementara SD Inpres Lelilef mata pelajaran IPA di ikuti oleh 15 siswa dan mata pelajaran Matematika di ikuti sebanyak 5 siswa sehingga total peserta SD Inpres Lelilef 20 peserta,” ucap Daud Salam

 

Laporan : Lamagi La Ode

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed