oleh

Lider Sultra : Pengunduran Diri Andi Merya Nur Kegagalan DPW Nasdem

Nasionalinfo.com, Koltim – Pengunduran diri Ketua DPD Nasdem Kolaka Timur, Andi Merya Nur, kini menjadi perhatian publik, tidak sedikit yang menambah simpatik terhadap dirinya.

Seperti Ketua Lider Sultra, Herman Syahruddin kepada nasionalinfo.com mengatakan, bahwa pengunduran diri Ketua DPD Nasdem Koltim adalah tindakan yang tepat dan kemurahan hati seorang Wakil Bupati yang sudah terzodlimi.

” Sungguh kelihatan kemurahan hati seorang Andi Merya Nur setelah di zalimi sebagai Wakil Bupati kini dia harus memilih untuk mengundurkan diri sebagai Ketua Partai Nasdem. Tentu dengan alasan yang tepat, sosok seperti inilah yang seharusnya melanjutkan kepemimpinan di koltim,” ungkap Herman sapaan akrabnya. Rabu 18/3/2020

Menurut Herman,Pengunduran diri Andi Merya merupakan kegagalan DPW Partai Nasdem karena tidak mampu menjalin hubungan sinergi antara DPW dan DPD.

” Tidak dapat dipungkiri Andi Merya sukses memenangkan partai Nasdem di Koltim pada pilcaleg 2019. Pengunduran diri Andi Merya merupakan kerugian bagi partai nasdem di kolaka timur. Sebagai Wakil Bupati sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem yang telah mempertontonkan demokrasi yang cerdas di koltim dan patut untuk diapresiasi.” Pungkas Herman.

Untuk diketahui Andi Merya Nur sebagai Ketua DPD Nasdem Koltim berhasil mengukir perestasi pada Pilcaleg 2019 dengan meraih 8 Kursi DPRD Kabupaten Kolaka Timur yang mayoritas kalangan Gender.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed