oleh

Viral.. Bripka Nur Alim Bahri Memanjat Tiang Bendera Hut RI Ke 74, Ini Penyebabnya

Nasionalinfo.Com,Kolaka – Sosok Bhabinkantibmas Desa Tanggetada Bripka Nur Alim Bahri tiba tiba menjadi viral di media sosial. Ternyata penyebanya karena keberaniannya memanjat tiang bendera pada saat upacara penurunan Bendera Merah Putih di Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang terlilit pada tiang bendera.

Bendera Merah Putih terlilit pada tiang bendera diduga akibat angin kencang pada saat upacara penurunan bendera, dimana pada saat itu bila di paksakan turun dapat menyebabkan tali bendera putus.

Bripka Nur alim bahri yang saat itu tidak jauh dari tiang bendera langsung berinisiatip memanjat tiang bendera untuk memperbaiki berdera yang terlilit pada tiang bendera

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.20 wita, Sabtu 17/8/19 bertempat dilapangan Bola laloasa Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka.

Diketahui Petugas Pengerek bendera pada saat penurunan atas nama Adrian, Jusman fausan dan Rahim. R. Ketiga pengerek bendera ini sudah berupaya untuk menarik namun tetap tak berhasil.

Tidak memakan waktu lama Bripka Nur Alim Bahri sudah berada pada pertengahan tiang bendera dan langsung membetulkan bendera yang terlilit tersebut. Para peserta yang menyaksikan aksi Bripka Nur Alim Bahri,langsung memberikan tepuk tangan yang meriah atas keberhasilannya.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed