oleh

Putri Kolaka Utara Rezky Aulia Bakri Juara Terbaik II Pada Ajang Pemilihan Duta Bahasa Sultra

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Rezky Aulia Bakri ( 19 ) mahasiswi Univesitas Haluoleo Kendari Jurusan Akuntasi berhasil meraih Juara terbaik II pada ajang pemilihan Duta Bahasa Sulawesi Tenggara, yang di laksanakan di Hotel Claro. Minggu 15/3/2020.

Rezky Aulias Bakri lahir di Desa Lametuna Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara Pada Tanggal 1 Juli 2000 pasangan dari Bapak Muhammad Bakri dan Rosdana Lakahena.

Rezky Aulia sapaan akrabnya berhasil meraih juara terbaik II setelah mengalahkan 30 grand finalis lainnya dari Kabupaten/ Kota Se Sulawesi Tenggara.

Rezky Aulia Bakri saat di hubungi via telepon seluler mengatakan bahwa prestasi yang diraihnya berkat doa dan dukungan dari keluarganya khususnya kedua orang tuanya dan teman kampusnya.

” Ini semua berkat doa dan dukungan dari kelaurga khususnya ayah dan ibu saya. Hadiah ini saya persembahkan untuk mereka,” ucap Rezky Aulia. Selasa 17/3/2020.

Rezky Aulia juga berharap agar semua generasi muda yang ada di Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Kolaka Utara agar bisa termotivasi dengan prestasi yang di raihnya dan melestarikan bahasa daerah.

” Saya harap generasi Milenial bisa termotivasi dan melestarikan bahasa daerah, sehingga bahasa daerah kita tetap terjaga,” harapnya

Sementara itu Rosdana Lakahena ( ibu Rezky Aulia Bakri ) kepada media ini mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang di raihnya putrinya pada ajang pemilihan Duta Bahasa Sultra.

” Saya sebagai orang tua merasa bangga atas prestasi yang di raih anak saya ( Rezky Aulia Putri,” tutur Rosdana.

Rosdana Juga berharap agar pemerintah Kabupaten Kolaka bisa memberikan motivasi serta perhatian khusus Kepada putrinya karena sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Kolaka Utara.

” Di ajang kemarin putri saya selalu sebut Kolaka Utara, karena putri saya asli kelahiran Lametuna. Saya harap pemda Bisa memberikan motivasi dan perhatian agar bakat dan potensi yang di miliki anak saya bisa berkembang. Sehingga harapan dan cita cita Resky Aulia bisa tercapai,” harap Rosdana.

Untuk di ketahui Resky Aulia Putri lulusan dari SDN 1 Lametuna, SMPN 1 Kodeoha dan SMAN 1 Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara. Rezky Aulia di masa SMA pernah menjabat sebagai Ketua OSIS dan Aktif dikegiatan Pramuka.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed