oleh

Merasa Tak Nyaman, Andi Merya Nur Mundur Sebagai Ketua DPD Nasdem Koltim

Nasionalinfo.com, Koltim – Wakil Bupati Kolaka Timur, Hj. Andi Merya Nur mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Nasdem, karena merasa tidak nyaman dengan ketua DPW Sulawesi Tenggara, Toni Herbiansyah.

Dihadapan awak media Andi merya Nur mengatakan, bahwa dirinya sudah mengajukan surat pengunduran Dirinya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kolaka Timur.

” Saya sudah ajukan surat pengunduran diri saya sebagai ketua DPD Partai Nasdem Kolaka Timur,” ucap Andi Merya Nur. Selasa 17/3/2020.

Menurut Andi Merya, dirinya mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Nasdem dengan alasan sudah merasa tidak nyaman lagi dengan Ketua DPW Sulawesi Tenggara, Toni Herbiansyah yang juga menjabat sebagai Bupati Kolaka Timur.

” Tekad saya sudah bulat untuk mengundurkan diri sebagai ketua DPD Nasdem. Kemarin ( Senin, 16’3’2020 ) surat pengunduran sudah saya tanda tangani yang diajukan langsung ke Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Tenggara. Pada dasarnya saya mundur dari dari partai Nasdem karena saya sudah tidak nyaman lagi.” ketus Andi Merya Nur.

Lanjut Kata Andi Merya, seharusnya saya bisa bekerja secara epesien untuk membesarkan satu partai, Namun apa artinya kalau perasaan sudah dibuat tidak nyaman lagi. Jelasnya saya tidak bisa ucapkan dengan kata – kata karena sudah terlalu banyak yang saya rasaka.

” Intinya saya sudah tidak nyaman sehingga saya menyimpulkan memutuskan untuk mengundurkan diri saya dari ketua DPD Nasdem yang saya jabat kurang lebih selama 4 tahun,” bebernya.

Hj Andi Merya Nur juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Nasdem Kolaka Timur yang sudah memberikan amanah selama 4 tahun, ksususnya untuk DPP.

” Terima kasih sudah memberikan amanah kepada saya selama 4 tahun belakangan ini. Terkhusus untuk DPP Partai Nasdem.” tutup Andi Merya Nur

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara, Toni Herbiansyah saat di konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp terkait pengunduran diri Ketua DPD Partai Nasdem Kolaka Timur enggan untuk memberikan Komentar, hanya mengirim surat pengunduran diri Andi Merya Nur.

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed