Warga Waegernangan Gelar Berbagai Lomba Sambut Hut RI Ke 74

Nasionalinfo.Com, Buru – Antusias Warga Desa Waegernangan Kecamatan Lolong Guba Kabupaten Buru dalam menyambut HUT-RI ke 74 tidak kalah meriah dengan desa-desa defenitif meskipun masih dalam status desa persiapan.

Diketahui Desa Waegernangan telah menerima proses pemekaran dari Dusun menjadi Desa persiapan pemekaran yang sdh dibahas Melalui pleno musyawarah bersama anggota DPRD Kabupaten Buru .

Pjs Desa Persiapan Shodikin saat di temui media ini mengatakan, kami sangat antusias dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74.

” Adapun lomba yang kami laksanakan yakni Kebersihan Lingkungan, Lari Marathon, Lari Karung, Senam Kaka Enda, dan lain lainnya ” ungkap Shodikin, Rabu 14/8/19.

Lanjut kata Shodikin, dirinya dan warga akan terus bekerja keras dan tidak mau ketinggalan dengan desa-desa yang sudah defenitif.

Sementara itu Kadus Wagernangan H. Umar Nurlatu juga mengatakan, dirinya sudah sangat lama saya menjabat dan membina warga dusun wagernangan bersama Toga, Toda , Toma serta tokoh pemuda.

” kami berharap dusun Waegernangan bisa ditetapkan menjadi Desa Definitif ” harapnya

Laporan : Jhon K manuputty
Editor : Redaksi

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *