oleh

Dandim Namlea Dapat Kado Istimewa Dari Kapolres Buru di HUT TNI ke -75

Nasionalinfo.Com,Buru – Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Guwandi S,A,P,.M.Tr.(Han) menerima kejutan dari Kapolres Pulau Buru, AKBP Febri Kusumawiatmaja, S.I.K.,M.I.K..di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI dengan berkunjung langsung ke Makodim 1506/Namlea jalan Namete, Desa Namlea Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru. Senin, 5/10/2020.

Kehadiran Kapolres, untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat dan membawah kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI 75

Dandim 1506/Namlea, mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolres pulau Buru, serta seluruh jajaran Polres Pulau Buru di hari jadi TNI.

Dandim 1506/Namlea sangat terharu terkait kejutan yang diberikan Kapolres sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri, karena memang Prajurit TNI dan Polri yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia khususnya yang bertugas di desa desa dan Perbatasan, selalu bahu membahu dalam melaksanakan tugas menjaga NKRI.

“Saya yakin bahwa  Sinergitas TNI-Polri adalah kebutuhan bagi Bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI,” ujarnya.

Pada HUT ke-75 TNI, Kapolres juga berharap agar Sinergitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dijaga dan  ditingkatkan.

” Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan Negara…Dirgahayu TNI ke-75,” ucap Kapolres Buru

Laporan : ferdian

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed