oleh

Patuhi Protokol Covid-19, Bupati Buru dan Dandim 1506/Namlea Buka TMMD Ke -109 Secara Simbolis

Nasionalinfo.Com, Buru – Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi,. S.A.P,. M.Tr (Han) bersama Bupati Buru, Ramly I Umasugi, S.Pi, MM, membuka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 secara simbolis. Selasa, 22/9/2020.

Kegiatan TMMD kali ini tidak seperti biasanya, yang mana di mulai dengan upcara pembukaan. Kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea ini mengangkat tema ” TMMD
Pengabdian untuk Negeri “.

Pembukaan TMMD ke-109 Tahun 2020 ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Buru (Bpk Ramly I Umasugi, S.Pi, MM) dengan Dandim 1506/Namlea, (Letkol Arh Agus Guwandi,. S.A.P,. M.Tr (Han).

” Pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat, untuk itu pembukaan TMMD kali ini kita laksanakan di Aula Kodim 1506/Namlea sesuai dengan protokol Kesehatan. Kita tetap bersyukur karena kegiatan ini berjalan dengan lancaer,” terang Dandim 1506/Namlea.

Menurut Dandim, kegiatan TMMD kali ini di bagi menajdi dua yaitu kegiatan fisik dan non fisik. Kegaitan Fisik  diantaranya Pembuatan Drainase, pembuatan jalan Beton dan wadah jemur Ikan Puri.  Sedangkan kegiatan non fisik berupa peran PHBS Rumah Tangga di Masa Pandemi COVID-19, Pencegahan dan penanganan Stunting, Pelayanan KB dan kesehatan Reproduksi pada Masa Pandemi COVID-19 dan Pelayanan KB dan kesehatan Reproduksi pada Masa Pandemi COVID-19.

” Semua kegiatan fisik dan non fisik tetap mematuhi prokol covid-19 sesuai degan instruksi pememrintah. semoga kegaitan TMMD ke 109 berjalan dengan lancar dan aman,” tutup Dandim 1506/Namlea.

Pantauan awak media, usai membuka kegaitan TMMD ke 109 secara simbolis Bupati Buru dan dandim 1506/namlea beserta rombongan meninjau lokasi TMMD.

Laporan : ferdian

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed