oleh

Jawab Kebutuhan Penumpang, KM Fais Sediakan Fasilitas Tambahan Room VIP

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Guna menjawab kebutuhan calon penumpang kapal, PT. Afta Trans Mandiri ( Km. Fais ) menyediakan fasilitas tambahan ruangan VIP yang di bandrol dengan harga Rp. 40.000 yang berlaku hanya sekali jalan.

Penyediaan ruangan tambahan VIP di sediakan pihak pelayaran PT. Afta Trans Mandiri karena adanya permintaan penumpang kapal yang ingin di sediakan fasilitas dari ruangan ekonomi ke kelas VIP.

Kepala Operasional PT. Afta Trans Mandiri Cabang Kolaka, Arham saat di temui di pelabuhan Ferry Kolaka menuturkan bahwa terkait adanya penambahan biaya di atas kapal KM Fais merupakan sudah aturan yang di kelaurkan pihak perusahaan ( PT. Afta Trans Mandiri, red ) guna menjawab keinginan masyarakat / calon penumpang.

” Tiketnya resmi di keluarkan pihak perusahaan PT. Afta Trans Mandiri untuk memenuhi keinginan penumpang, Penumpang kapal yang inginkan kenyamanan kita berikan fasilitas tambahan dari ekonomi ke VIP dengan harga Rp. 40.000,” tutur Arham. Rabu, 23/9/2020.

Ketgam : Ruangan VIP Km. Fais

Arham juga menambahkan, bahwa fasilitas ruangan VIP termasuk ruangan yang ber Ac dan kasur baring, di mana penumpang kapal bisa beristirahat dengan nyaman.

” Jumlah kasur yang kita sediakan sebanyak 86 kasur khusus untuk ruangan VIP, jadi penumpang bisa istirahat dengan nyaman,” ungkap Arham.

Terkait adanya keluhan salah satu calon penumpang Km. Fais yang di unggah di laman facebooknya yang mempertanyakan saat dirinya membeli tiket VIP di atas kapal akhirnya di jawab dengan tegas managemen PT. Afta Trans Mandiri, menurut mereka tiket yang di jual di atas kapal susah sesuai dengan aturan dan SOP guna menjawab kebutuhan penumpang.

” Semalam saya sudah lihat postingannya di Facebook, itu hal yang wajar karena sebagian besar calon penumpang belum memahami terkait tiket tersebut. Intinya kami sudah sesuai dengan SOP, ini akan jadi bahan evaluasi untuk kami sebagai bahan masukan,” tutup Arham.

Sementara itu Korsatpel BPTD Wilayah XVIII Kolaka, Agus Sutarto yang di temui di ruangannya mengatakan bahwa dirinya sudah meminta klarifikasi kepada pihak pelayaran terkait adanya penambahan tiket VIP di KM Fais.

” kami sudah minta klarifikasi terkait penambahan tiket VIP, pihak pelayaran sudah menjelaskan. Ini sebagai bahan masukan untuk mengevaluasi agar kedepannya bisa kita tingkatkan lagi kenyamanan bagi calon penumpang,” tutup Agus Sutarto.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed