oleh

Jalin Sinergitas, Kapolres Buru Ngopi Bareng Bersama Wartawan

Nasionalinfo.Com, Buru – Pererat talisilaturhim dan sinergitas, Kapolres Buru ngopi bareng bersama insan pers di Cafe Del One Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Jum’at malam, 11/9/2020.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolres P. Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K M.I.K, Wakapolres P. Buru KOMPOL Bachri Hehanussa SE. M.Si, Kabag Ops Polres P. Buru AKP Ruben Sihombing, Kabag Ren Amboto Palambo, Para Kasat Polres P. Buru, Paur Humas Aipda Yerfinsyah Jamaluddin, Ketua PWI Abdulah Rasit Tan Ohorella, Ketua PWRI M. Tasijwa dan para Wartawan media cetak, Online yang bertugas di kabupaten buruh berjumlah 20 orang.

” Ngopi bareng bersama wartawan untuk menguatkan tali silaturahmi antara Polres Pulau Buru dengan wartawan / insan media cetak maupun online,” ungkap Paur Humas Polres Buruh, Aipda Yerfinsyah Jamaluddin dalam sambutannya.

Kapolres Pulau Buru, Akbp Egia Febri Kusumawiatmaja dalam sambutannya juga mengatakan akan tetap Komitmen dalam penegakan Hukum dalam bentuk apapun, serta mendukung penuh upaya yang telah dilakukan oleh Humas Polres Pulau Buru dalam menjalin kemitraan dengan wartawan atau media.

” Polres Buru akan tetap komitmen dalam menjalankan penegakan Hukum dalam bentuk apapun, untuk itu kami mohon kerjasama dari rekan – rekan media, Polres Buru juga memohon maaf bila ada kendala-kendala dalam komunikasi, dalam seluruh jajaran polres,” ujar Kapolres Buru.

Sementara itu ketua PWI Buru, Abdulah Rasit Tan Ohorella sangat mengapresiasi atas terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Polres buru dengan insan pers yang berada diKabupaten Buru.

” Semoga Silaturahim dan sinergitas yang terjalin selama ini lebih baik lagi kedepannya, dalam hal ini Polri dan Pers merupakan dua fersi yang saling membutuhkan, semoga hubungan ini selalu terpelihara,” tutup Abdullah Rasit.

Laporan : Ferdian

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed