oleh

Partai Berkarya Berikan Rekomendasi dan Siap Kerja ” Full Time ” Menangkan SBM

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Ketua Partai Berkarya DPD Kolaka Timur Amran Pirdaus, telah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri Majid – Merya Nur dalam pilkada serentak Kabupaten Kolaka Timur pada 9 Desember 2020.

Partai Berkaya meyakini bahwa SBM bisa melakukan perubahan untuk Koltim, untuk masa lima tahun yang akan datang semenjak di lantik menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kolaka Timur.

Sebelum memberikan dukungan penuh, Partai Berkarya telah melakukan Survey di berbagai wilayah Kecamatan di Kolaka Timur pada umumnya masyarakat sangat mengiginkan perubahan dan menginginkan H. Samsul Bahri Majid, SH. M.Si yang berpasangan dengan H. Andi Merya Nur, S.IP. untuk menjadikan Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua DPD Partai Berkarya Amran Pirdaus saat di temui media ini, mengatakan bahwa saat ini seluruh pengurus harian baik tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten sepenuhnya memberikan dukungan kepada SBM.

” Sebelum memberikan dukungan kami sudah mealukan survey, mayoritas penduduk koltim mengiginkan perubahan, untuk itu seluruh Pengurus dan Kader Partai Berkarya akan kerja full time untuk memenangkan pasangan SBM,” ucap Amran Pirdaus. Jum’at, 11/9/2020.

Lanjut kata Amran, hari ini rekomendasi dari Partai berkarya sudah di berikan kepada SBM, ia berharap masyaraakt Koltim bisa memberikan dukungannya agar SBM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Koltim periode 2021 – 2026.

” Kami yakin SBM bisa memberikan harapan keapda masyarakat Koltim untuk melakukan perubahan dan dapat menjadi nakhoda membawa Koltim kearah yang jauh lebih baik lagi.” Tutup Amran Pirdaus

 

Laporan: Abdul Rahim.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed