oleh

Polres Kolaka Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat Kolaka Timur

Nasionalinfo.com,Kolaka Timur – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona yang semakin meluas, jajaran Polres Kolaka membagikan masker gratis kepada masyarakat koltim yang melintas di pertigaan SPBU rate – rate Kecamatan Tirawuta, Kamis, 10/9/2020.

Kegiatan pembagian masker secara simbolis di laksanakan di Tribun lapangan Latomoro Kelurahan rate – rate Kecamatan Tirawuta yang di serahkan langsung Wakapolres Kolaka, Kompol Robert Silas Boros kepada LO masing – masing pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut,Waka Polres Kolaka Kompol Robert Silas Boros, S.Sos didampingi oleh Kabag OPS Polres Kolaka AKP Basri, SH., Kabag Sumda Polres Kolaka Kompol Slamet, Kasat Intel Polres Kolaka AKP Jimi Fernando, SIK. Kasat Narkoba Polres Kolaka IPTU Alamsyah Nugraha , SIK, Kapolsek Rate-rate AKP Edison, Wakil ketua DPRD Kab. Koltim Muh. Syukur Adam, Sekda Kab. Koltim Ir. Eko Sunanto Budiarto ,serta jajaran Forkopimda Kab. Koltim, para Bakal cabup dan Cawabup Kab. Koltim, bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan perwakilan masyarakat Kabupaten Kolaka Timur.

Ketgam : Personil Polres Kolaka saat membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di Depan SPBU Rate – rate

Dalam sambutannya Wakapolres Kolaka Kompol Robert Silas Boros, S.Sos mengatakan, kegiatan Kampanye penggunaan dan pembagian masker serentak di seluruh indonesia ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kolaka timur.

” Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia dalam bentuk kepedulian pemerintah, sebagai salah satu upaya pencegahan penuebaran Virus Covid- 19 termasuk di Kolaka Timur ini yang sementara melaksanakan tahapan pilkada, Puji syukur alhamdulilah seluruh rangkaian kegiatan sesuai harapan dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.” Tuturnya.

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed