oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Pulau Buru & Dandim 1506 / Namlea Bagikan Masker Gratis

Nasionalinfo.Com, Namlea – Kapolres Pulau Buru, Akbp Egia Febri Kusumawiatiatmaja bersama Dandim 1506/ Namlea,  Letkol Arh Agus Guwandi kampanye jaga jarak, hindari kerumanan dan pembagian masker gratis dalam rangka Oprasi Yustisi dan pilkada 2020 yang aman damai dan sehat.

Pelaksanaan kampanye dan bagi masker di laksnakan di Aula Edra Darmalaksana Polres Pulau Buru. Kamis, 10/9/2020 di hadiri Kapolres Pulau Buru, AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja S.I.K M.IK, Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi S.A.P M.Tr, Wakapolres Pulau Buru, Kompol Bachrie Hehanusa SE. M.Si, Asisten I Kabupaten Buru Ir Masri Bugis, Kejari Buru, Aditya Triwanto, SH. MH, Para Kabag Polres Pulau Buru, Para Kasat dan perwira Staf Polres Pulau Buru, Anggtoa Polres Pulau Buru, Perwakilan Ketua Pengadilan Nagri Namlea, Perwakilan Ketua Pengadilan Agama Namlea, Perwakilan Ketua MUI kab. Buru, Perwakilan Pastor Gereja Maria Bintang laut dan Perwakilan Ketua Klasis Buru Utara.

Kapolres Pulau Buru, AKBP Egia F. Kusumawiatmaja S.I.K M.IK dalam sambutanya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan pembagian masker.

” tujuan dari kegiatan sore hari ini adalah mengajak masyarakat Kabupaten buru agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah pusat, bahwa kegiatan ini juga sudah kami laksanakan di Kabupaten Buru Selatan. Marilah kita sama-sama menjaga kesehatan ditengah tengah pandemi covid 19,” ucap Kapolres.

Ditempat yang sama Bupati Buru dalam sambutannya yang diwakili Asisten I Kabupaten Buru, mengajak seluruh warga Kabupaten Buru agar selalu mentaati Protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah Pusat, mengingat Situasi dan kondisi Covid-19 semakin mengganas di negara Indonesia.

“segala kegiatan tetap di laksanakan dengan baik namun selalu mengingat dan mentaati Protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah,” pintanya.

Pantauan awak media, pembagian masker gratis kepada masyarakat di pusatkan di lima titik berbeda, yakni simpang lima Namlea, pasar impres namlea, perempatan RH Mart, Pelabuhan kecil dan SPBU Pelabuhan Dermaga Namlea.

 

Laporan : Ferdian

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed