oleh

Camat Waelata Buru Pimpin Upacara Hut RI Ke 74

Nasionalinfo.Com,Buru – Camat Waelata Kabupaten Buru Suryadi, S.Sos bertindak sebagai pemimpin Upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 dilapangan Sepak Bola Desa Waelo Kabupaten Buru. Sabtu 17/8/19.

Paskibraka yang melakukan pengibaran Bendera Merah Putih upacara memperingati hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 74 adalah siswa -siswi terpilih dari SMAN 9 Waelata Kabupaten Buru.

Dalam sambutannya Camat Waelata mengatakan, dengan hikmah hari ulang tahun PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI yang ke – 74 ini kami selaku bangsa indonesia yang berada dari Sabang sampai Merauke terkhusus masyarakat di Kabupaten Buru dan dikecamatan Waelata harus saling menjaga nilai – nilai kebersamaan dalam bingkai BHINEKA TUNGGAL IKA.

” Kita harus saling menjaga Nilai nilai kebersamaan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. NKRI harga mati “. Ucap Suryadi.

Hadir dalam Upacara Hut RI Ke 74, anggota DPRD Kabupaten Buru M. Rum Soplestuni, para Kepala Desa kecamatan Waelata, perwakilan polsek Waeyapo, Koramil 1505, Babinsa, Babinkantibmas, Sraf Kecamatan Waelata, kadus, Rt, Rw, Toga, Toda,Toma tokoh agama, pemuda serta rekan rekan media cetak dan onlin.

Pantauan media ini, semarak Hut RI di hiasai dengan tarian kuda lumping, tarian adat pulau buru ( tarian nusi ) dan tarian khas Maluku ( Tarian Lenso ) yang di bawakan SMPN 10 Waelata.

Laporan : Jhon K
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed