oleh

HUT RI Ke-74 : PT Antam Resmikan Logo MIND ID

Nasionalinfo.Com,Kolaka – Usia sudah senja di umur yang Ke-74 Republik Indonesia, moment HUT Kemerdekaan ini diperingati setiap tahun dan diisi dengan berbagai macam kegiatan positif yang dapat menumbuhkan semangat muda cinta tanah air.

Menyongsong hari kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai stakeholder turut berpartisipasi dalam menyamangati Dirgahayu Indonesia, tidak terkecuali PT Antam, Tbk UBPN Sultra, yang hari ini dirayakan di lapangan Pattepo, Kelurahan Kumoro Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka. Sabtu, (17/08/2019).

Selaras dengan Motto Dirgahayu Indonesia yang ke-74, SDM Unggul Indonesia Maju. PT Antam akan bertrasformasi dengan logo Mining Industry Indonesia (MIND ID) dan telah menjadi salah satu anggota holding indonesia pertambangan di antaranya PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, dan PT Timah Tbk dan PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) menjadi induk usahanya.

Direktur Utama PT. Antam Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan, dihari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 ini PT Antam mendapat hadiah sekaligus amanah menjadi anggota holding. Dengan logo ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru holding industry dalam menjalankan mandat-mandat yang diberikan oleh pemerintah.

“Logo Mining Industry Indonesia (MIND ID) merupakan hadiah holding indonesia pertambangan di hari ulang tahun RI yang Ke 74 ini, dimana brand baru ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan mandat-mandat yang diberikan oleh pemerintah.” Pungkas Arie Probowo Ariotedjo.

Seperti diketahui, lanjut Arie Prabowo Ariotedjo bahwa ada tiga mandat yang diberikan oleh pemerintah sebagai rangkaian untuk mewujudkan world last company dalam holding industry pertambangan ini.

“Ada tiga mandat yang diberikan oleh Pemerintah sebagaimana amanat Presiden Joko Widodo diantaranya, Menguasai cadangan SDA yang ada, menjalankan program hilirisasi industry sebagaimana amanat Presiden dan menjadi world last company pertambangan yang bukan hanya di indonesia tapi juga di dunia.” Ungkapnya

Ditempat yang sama sebagai Lurah Kumoro, Muh. Ibnu Munsyir menyambut baik perayaan HUT RI ini dilaksakan di Kelurahan Kumoro, Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 ini adalah hari kemerdekaan kita bersama, kami berharap agar masyarakat di kelurahan Kumoro ini bisa aman, tentram, dan bisa diberdayakan sebaik mungkin untuk kesejahteraan kita.

“Kami berharap agar masyarakat di kelurahan Kumoro ini bisa aman, tentram dan bisa diberdayakan sebaik mungkin untuk kesejahteraan kita.” Tutupnya

Laporan : Hamdan

Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed