oleh

Adu Jotos Dump Truck Dan Motor, Tiga Warga Lilialy Tewas

Nasionalinfo.Com, Buru – Tiga warga Desa Jikumerasa Kecamatan Lilialy Kabupaten Buru meninggal dunia akibat sepeda motor yang di kendarainya bertabrakan dengan mobil dump truck Mitzubisi, sekitar pukul 13.50 Wit. Minggu, 20/9/2020.

Lakalantas tersebut terjadi dijalan poros depan Tower Telkomsel antara Desa Ubung dan Desa Jikumerasa, akibatnya tiga warga Desa Jikumerasa yakni Anty Kailul (19), Sarni Kailul (38) dan Safa Saul (2) meninggal dunia.

Paur Humas Polres Pulau Buru, Aipada M.Y.S. Djamaludin saat di hubungi media ini membenarkan adanya insiden tabrakan motod dengan mobil dump tuck yang mengakibatkan tiga warga Desa Jikumerasa meninggal dunia.

” Kejadiaanya sekitar pukul 13.50b Wit tepatnya di jalan poros depan Tower Telkomsel antara Desa Ubung dan Desa Jikumerasa. Satu meningga di tempat sedangkan duanya sempat di larikan ke RSUD Namlea namun nyawa mereka tidak sempat selamatkan,” ungkap Aipda Djamluddin.

Lanjut kata Aipda Djamluddin, awalnya Mobil Dumtruk Mitsubishi warna kuning bernomor polisi DE 8955 AA yang di kemudikan oleh Abdul Rahman dari arah Desa Karang Jaya hendak menuju ke arah Desa jikumerasa, namun didalam perjalanannya  tepatnya di depan Tower Telkomsel antara Desa Ubung dan Desa Jikumerasa terjadi ketabrakan.

“Dengan kecepatan tinggi mengenderai Mobil, Sopir berusaha untuk mendahului/melambung kendaraan lain yaitu 1 unit mobil pick L 300 warna hitam dan pada saat yang bersamaan melawan arah datang Sepeda motor Suzuki warna Abu- abu dengan nomor polisi DE 5348 D dengan kecepatan tinggi yang di kendarai oleh saudari  Santi Kailul yang berboncengan dengan saudari  Sarni dan Salfa akhirnya terjadilah tabrakan beruntung,” jelasnya.

Lanjut, Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Santi Kailul meninggal dunia di TKP, sedangkan untuk penumpang yang di bonceng atas nama Sarni Kailulu dan Salf mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Namlea untuk mendapat perawatan pertolongan pertama, namun usaha Dokter atas izin Allah swt  Dua korban tersebut nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

” Sopir dan mobil dump truck sudah di amankan di Polres Buru,” tutup Aipda Djmaluddin.

Laporan : ferdian

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed