oleh

Seleksi ASN Dosen USN Di Laksanakan Secara Online

Nasionalinfo.Com,Kolaka – Di tengah masa pandemi COVID-19 yang semakin meningkat, Universitas Sembilanbelas November Kolaka melakukan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil untuk menjadi Dosen secara Virtual.

Seleksi CPNS 2020 dilaksanakan di Aula Rektorat Kampus USN di ikuti sebanyak 32 peserta. Sedangkan kouta penerimaan CPNS yang akan di terima sebanyak 11 orang.

Rektor USN, Dr. Azhari saat di temui awak media menyampaikan bahwa untuk seleksi penerimaan CPNS tahun ini sangat bagus di banding dengan tahun sebelumnya. Sebab menurutnya seleksi nya secara Virtual langsung dengan panitia penyelenggara dalam hal ini kemendikbud.

” Yang kita Terima 11 orang dari 32 peserta karena menghabiskan sisa kouta yang di usulkan. Seleksi tahun ini lebih bagus karena secara Virtual, peluang untuk main kongkalingkong semakin kecil karena nilai mereka langsung di input panitia seleksi kementerian, ” jelas Azhari. Senin, 21/9/2020.

Masih kata Azhari, seleksi peserta CPNS untuk menjadi Dosen USN ada tiga tahap yang di laksnanakan selama tiga hari.

” Peserta seleksi mengikuti tiga tahap, yang pertama tes TKB, wawancara dan mikrotici. semua tes di pantau langsung oleh Kementerian. Pengumuan kelulusan akan di umumkan secara Nasional,” jelas Azhari

Azhari juga mengucapkan terima kasih BKN, Kemenpan RB dan pantia seleksi Kemendikbud karen sudah melaksanakan seleksi secara online sehingga tidak ada lagi permainan antara panitia dan peserta seleksi.

” Insya Allah dengan managemen seleksi yang baik akan melahirkan Aparatur negara yang handal kedepan.” tutup Azhari

Laporan : AO

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed