oleh

364 Pecinta Mancing Mania Ikuti Perlombaan Mancing Di Rawa Wai Kuning

Nasionalinfo.Com,Buru – Sebanyak 364 pecinta mancing seKabupaten Buru mengikuti turnament Mancing Mania di di gelar di Rawa Wai kuning, Desa Unit – R , Kecamatan Waelata Kabupaten Buru, sekitar Pukul 13.00 Wit. Sabtu, 19/9/2020.

Ketua Mancing Mania, Mas Tito, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Komunitas mancing mania sudah terbentuk sejak dua tahun lalu dan saat ini memiliki kurang lebih Enam Ratus  anggota.

” Anggota komunitas sekitar 600 orang yang berasal dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Waelata, Lolong guba dan kecamatan Waeapo. Pendaftaran dibuka secara Gratis buat semua peserta, panitia sudah menyiapkan Hadiah berupa Uang Tunai dan Hadiah hiburan lainnya,” Jelasnya.

Lanjut Kata Tito, dalam pertandingan lomba mancing Mania  Panitia telah  menetapkan Juara atau  pemenang dengan cara hasilnya ditimbang Kilo, yang paling Berat ,dialah pemenangnya, panitia juga telah menyiapkan hadiah Uang Tunai bagi juara satu  sebesar Rp =1.000.000 , juara dua Rp 500.000 dan juara Tiga Rp 300.000.

Selain cinta mancing, Komunitas mancing mania juga mempunyai visi misi untuk memberikan bantuan kemanusiaan baik berupa tenaga kepada warga kabupaten Buru yang membutuhkan.

Usai pertandingan di buka secara resmi, sekitar pukul 15.00 Wit. panitia pelaksana mengumumkan pemenang lomba mancing manis, masing – masing :

  1. Juara I, Kanan peserta asal Desa Perbulu ( Unit ’17 ).
  2. Juara II, Herman asal Grandeng ( Unit-11 ).
  3. Juara III ,Widi dan Tim RPembina Komunitas Mancing Mania, Asis Hentihu yang juga dipanggil Bapak Raja menyerahkan Hadiah uang

Pembina Komunitas Mancing Mania, Asis Hentihu yang juga dipanggil Bapak Raja menyerahkan Hadiah uang plus stik mancing.

Sementara itu Pembina mancing mania, Asis Hentihu yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Maluku mengapresiasi atas terlaksananya lomba mancing mania dengan baik dan sukses.

” Ini satu kebanggaan karena kali ini banyak  peserta  Lomba  yang mengikuti  bila dibandingkan dengan tahun kemarin,” puji Asis Hentihu

Lanjut kata politisi asal partai PPP ini, Mancing Mania ini adalah salah satu aktivitas yang positif , tentu saja dalam mancing Mania ini ditujuankan bukan cuma melaksanakan hobi mancing saja tapi kemudian ini penting untuk. Kita wadahai bahwa Komunitas Mancing Mania ini  di mungkin kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan Sosial, keAgamaan dan yang paling terpenting menjaga solidaritas, semangat persatuan, semangat sayang sesama  orang Basudara .

” Insha Allah kedepannya, kami akan laksanakan Mancing Mania yang ke -3,” tutup Asis Hentihu

Laporan : Ferdian

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed