oleh

Kapolres Pulau Buru Pimpin Sertijab Empat Perwira Polres

Nasionalinfo.Com, Buru – Kapolres Pulau Buru Akbp Rizki Purnama Kertapati memimpin langsung acara serah terima empat perwira polres di halaman upacara Mapolres Pulau Buru. Sabtu 14/9/19.

Keempat perwira polres pulau buru yang bergeser yakni, Akp Muhammad Bambang Surya sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS Polres pulau buru diangkat dengan jabatan Kasubag Bagpakat Kerma Bag Kerma Roops Polda Maluku, Akp Senja Pratama Kasat Reskrim Polres Pulau buru di mutasi sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Subdit 1 Ditreskrimun Polda Maluku, Akp Robby Hehanusa Kasat Intelkam Polres pulau buru di mutasi sebagai bhayangkara administrasi penyelia bidang subdit 2 Dit Intelkam Polda Maluku dan Ipda Rizki Arif Prabowo Kapolsek Waeyapo dimutasi sebagai bhayangkara administrasi penyelia bidang subdit 1dit Intelkam Polda Maluku.

Kapolres pulau buru Akbp Rizki Purnama Kertapati dalam arahannya mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan polri merupakan hal yang biasa , dan senantiasa harus terus bergulir sebagai bagian penting dari suatu tatanan menajemen dan dinamika organisasi polri, sekaligus juga merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

” selaku kapolres , serta keluarga besar polres pulau buru menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di polres p buru. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres P Buru . Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara – saudara “. kata perwira menengah Polri berpangkat dua melati dipundak itu

Lanjut Kapolres berharap kepercayaan yang begitu besar tersebut agar dapat dijaga dan dipelihara serta dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta harus selalu diingat bahwa jabatan, pangkat, kedudukan adalah merupakan suatu AMANAH dari ALLAH SWT, yang kemudian akan diminta pertangung jawabannya.

” Saya berharap kepada pejabat yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. Pahami tugas pokok saudara, cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, berikan contoh yang baik kepada bawahan, pahami karakteristik daerah dan dinamika idiologi politik, ekonomi, sosial budaya dan kantibmas diwilayahnya ” harap Kapolres pulau buru Akbp Rizki Purnama Kertapati

Laporan : Jhon K
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed