oleh

CCAI Medan Lakukan Mobile Coke Tour Seri 9 Di SMA Al-Azhar Medan

Nasionalinfo.Com, Medan – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Medan melakukan Mobile Coke Tour seri 9 di SMA Al-Azhar Medan di Jalan Pintu Air 4 No 2014 Kelurahan Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor, Sabtu 14/9/19.

Mobile Coke Tour yang merupakan seri 9 kali ini di hadiri oleh Armansyah Lubis Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, Zoelfahri Ahmad Camat Kecamatan Medan Johor, Drs.H.Agustono kepala SMA Al-Azhar,
Andi Irawan,M.PD Pembina PMR SMA Al-Azhar, Sri Dewi Fitryani Natadiningrat dari Khadijah Saraswaty Indonesia.

Menurut Ahmad Nasoha selaku Corporate Affairs Executive Coca-Cola Amatil Indonesia Medan, Mobil Coke Tour yang dilakukan CCAI bersama Lingkungan Hidup Kota Medan ini mengajak dunia pendidikan untuk cinta lingkungan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan, selalu menyebar virus kebersihan terhadap sesama dan memanfaatkan limbah plastik untuk dijadikan kerajinan tangan yang bernilai ekonomis.

” CCAI mengajak kita semua untuk selalu menjaga kebersihan. Manfaatkan limbah plastik untuk di jadikan kerajinan tangan yang bernilai ekomonis “. Ungkap Ahmad Nasoha.

Sementara itu Kadis Lingkungan Hidup Kota Medan menekankan kepada Siswa SMA Al-Azhar Medan pentingnya lingkungan Hidup terhadap diri kita, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, kita bersama sama memerangi sampah, dan ini adalah terobosan yang sangat bagus dari CCAI untuk menjaga lingkungan dengan cara mengedukasi ke dunia pendidikan dan masyarakat luas.

Pak Camat Medan Johor juga berpesan agar ilmu yang telah di dapatkan hari ini agar bisa di tularkan di kehidupan sehari hari di lingkungan tempat tinggal masing- masing.

Laporan : Surya atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed