oleh

Dua Mobil Adu Jotos di Perempatan Lampu Merah Desa Were

Nasionalinfo Halteng – Telah terjadi tabrakan dua unit mobil di perempatan lampu merah Desa Were Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah Selasa, (10/3/20) sore tadi. Peristiwa tabrakan tersebut tidak ada korban jiwa, namun diperkirahkan kerugian material puluhan juta rupiah.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di perempatan jalan lampu merah itu diduga mobil Suzuki Pic Up warna hitam yang dikendarai saudara Agustinus Orno hilang kendali sehingga menabrak dibagian samping kanan mobil Baleno warna merah sehingga dua pintu mobil Baleno dibagian samping kanan mengalami kerusakan berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media dari sejumlah saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) sore tadi bahwa mobil Suzuki Pic Up dari arah barat melaju kearah timur (perempatan lampu merah). Sementara mobil Baleno warna merah dari arah Utara menuju Selatan. Namun, sampai di perempatan mobil Suzuki Pic Up langsung menabrak dibagian samping kanan sehingga pintu depan dan belakang mobil Baleno mengalami kerusakan berat.

” Diduga mobil pic up warna hitam sepertinya ngebut dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak mobil Baleno warna merah yang dikendarai oleh saudara Suwitno Umanahu yang dari arah utara,” ungkap sejumlah saksi mata yang melihat insiden ketabrakan tersebut.

Terkait dengan insiden tersebut petugas lalulintas yang turun ke TKP sore tadi membenarkan peristiwa tersebut.

“Untungnya, dalam insiden itu tak ada korban jiwa. Kedua sopir masih dalam pemeriksaan di diruang Satlantas Polres Halteng,” ujar salah satu petugas lalulintas saat ditemui di TKP sore tadi.

 

Laporan : Lamagi La Ode

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed