oleh

Peringati HUT RI Ke-76, ANTAM Berikan Bantuan Truck Sampah & Kontainer Kepemda Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – PT.Antam UBPN Sultra menyerahkan Truk pengangkut sampah dan tiga kontainer penampungan untuk pemerintah kabupaten Kolaka. Penyerahan truk pengangkut sampah tersebut di serahkan langsung oleh Vice President (VP) Corporate Social Responsibility, Human Capital and Finance (CSR, HC and Finance) ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka.

“Hal ini sejalan dengan program Kecamatan Pomalaa membutuhkan penangan mengenai persampahan. Jadi pada HUT ke 76 tahun ini kita berikan kepada Pemerintah kabupaten kemudian langsung di serahkan kepada pemerintah kecamatan Pomalaa,” tutur Dito saat di temui awak media.

Lanjut ia mengatakan program bantuan yang di berikan oleh PT.antam merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Antam kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka utamanya kecamatan Pomalaa.

“Kita berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh pemerintah kecamatan dalam menanggulangi persampahan di wilayahnya,” tuturnya, (17/8/2021)

Semantara itu Camat Pomalaa Mirdan Athar mengatakan berterimakasih kepada PT. Antam yang telah membantu penangan sampah.

“Kita bersyukur Antam memberikan bantuan kendaraan persampahan dan kontainer penampungan sampah. Harapan kita masyarakat kecamatan Pomalaa bisa terbib dalam membuang sampah,” tambahnya.

laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed