oleh

Maju Sebagai Cawabup SBT, Nuzul Rumain Siap Dampingi Mukti Keliobas

Nasionalinfo.Com, Bula – Selain mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil bupati Seram Bagian Timur ( SBT ), Nuzul Rumain siap jika dirinya di pinang Bupati petahana Mukti Keliobas.

Hal tersebut di ungkapkan Nuzul Rumain saat di temui awak media di kediamannya didusun kampung jawa, Desa bula, Kecamatan Nuula kota Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku. Sabtu 21/9/19.

Menurut Nuzul Rumain, partai PKB pusat sampai diwilayah Maluku siap mendukung apabila ada kader PKB yang punya niat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati demi membangun negeri ini.

” Pengurus PKB pusat dan maluku siap mendukung jika ada kader yang ingin maju sebagai cabup dan cawabup demi membangun Negeri khususnya di Kabupaten Seram Bagian Timur “. Ungkapnya

Lanjut kata dia, Jika Mukti keliobas (MK) bupati sekarang menyatakan sikap akan menggandeng saya sebagai calon wakil bupati, dirinya siap untuk membantu komunikasi Partai agar mendapat rekomendasi dari partai PKB untuk sebagai persyratan pencalonan Bupati dan Wakil bupati pada pemelihan kepala daerah mendatang.

” Jika beliau siap meminang saya, maka siap membantu untuk mendapatkan rekomendasi dari partai PKB, tetapi apabila keputusan beliau tidak mengambil saya sebagai calon wakil bupati maka saya Nuzul Rumain tetap konsisten berikan dukungan politik kepada Abdul Mukti Keliobas “. Ucap Nuzul Rumain dengan penuh semangat.

Menurutnya, Hingga saat ini dirinya tetap konsisiten dan berkomitmen dalam menyampaikan dukungan politik.

” Saya selalu konsisiten sekaligus sudah berkomitmen untuk memberi dukungan politik kepada Abdul Mukti Keliobas, Saya tidak memandang siapa yang bakal mendampingi MK pada pilkada mendatang,” Tandas Nuzul Rumain.

Dukungan politik yang diambil Oleh Rumain ini dianggap sudah final, Kendati dirinya dihadapkan dengan ” partai ” politik.

” Ia, Dukungan ini sudah final,” tandasnya

Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati SBT, Rumain yang merupakan politisi Dapil 2 Asal ukarlen ( Negri Nama Kecamatan Siritaun Wida Timur) Santun ini justru menanggapi dengan nada datar.

Ia justru berterimakasih kepada sejumlah pendukung yang memberikan dukungan dan dorongan kepadanya.

” Saya ucapkan terimakasih atas masukan yang ada, InsyaAllah kita sama-sama membawa kabupaten ini yang lebih baik kedepan,” harap Rumain.

Masukan dengan gagasan yang cemerlang dari pendukungnya, Kata Rumain, justru membawa dirinya lebih baik kedepan untuk memajukan kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa.

” dengan gagasan dan ide-ide cemerlang dari teman-teman yang ada, maka ini sebagai penghubung untuk memajukan SBT kedepan yang lebih baik,” Ungkapnya.

Laporan : Myr
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed