oleh

Lapangan Golf Sanggoleo Kendari Di Rusak Orang Tak Di Kenal

Nasionalinfo.Com, Kendari – Lapangan Golf Sanggoleo Kendari yang terletak di Jalan Sanggoleo Kecamatan Baruga di rusak orang tak di kenal dengan menggunakan kendaraan roda empat sekira pukul 16.00 Wita. Sabtu, 13/6/2020.

Ketua Persatuan Golf Indonesia Provinsi Sulawesi tenggara saat di hubungi media ini menuturkan bahwa lapangan Golf Sanggoleo di rusak oleh salah satu Pengendara yang hendak menuju ke salah satu BTN yang berada di dekat lapangan Sanggoleo dengan menggunakan armada roda empat.

” Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.00 wita, ada dua Mobil Of road dan Mobil Pajero mobil masuk lewat lapangan Golf Sanggoleo menuju perumahan BTN yang ada di sampingan lapangan, ini menurut Keterangan saksi mata,” ucap Andi M Nur baso lewat sambungan telepon seluler.

Menurut Andi Baso sapaan akrabnya, kondisi lapangan GOolf Sanggoleo untuk saat ini belum memiliki pagar keliling sehingga memudahkan orang yang lewat areal lapangan.

” Kondisi lapangan untuk saat ini belum di pagar jadi warga yang hendak ke salah Satu Perumahan dengan seenaknya lewat lapangan Golf Sanggoleo,’ tuturnya

Lanjut Kata Andi Baso, atas kejadian tersebut kerugian yang di alami dengan rusaknya lapangan Golf Sanggoleo mencapai ratusan juta rupiah.

” Lapangan Sanggoleo baru kita benahi, akibat kejadian ini kerugian di taksir ratusan juta rupiah. butuh waktu lama untuk memperbaikan karena grand yang di injak mobil tersebut cukup luas, apaalgi perawatan masalah rumput,” terang Andi Baso.

Baca Juga :Tutup Kejurda Golf 2020, Gubernur Ali Mazi : Saya Siap Benahi Lapangan Golf Sanggoleo

Menurutnya, Pengurus Persatuan Golf Indonesia provinsi sulawesi Tenggara akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

” Lapangan Golf Sanggoleo merupakan aset Pemda. Besok pengurus PGI sutra akan melaporkan kejadian pengrusakan Lapangan Golf Sanggoleo kepada aparat penegak hukum, tadi saya sudah perintahkan untuk membuat pengaduan di Polsek Baruga,” ujar Ketua PGI Sultra, Andi M Nur Baso, Sh.

Ketua GPI sutra juga berharap agar pelaku pengurasakan lapangan Golf Sanggoleo agar segera di tangkap dan di proses sesuai dengan aturan yang berlaku. dan Gubernur Ali Mazi segera menindak lanjuti sesuai dengan ucapan gubernur pada saat menghadiri acara penutupan Turnament Kejurda Golf dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Cup 2020 pada bulan Januari 2020.

” Kita percayakan kepada aparat penegak hukum untuk memproses persoalan ini. saya selaku ketua PGI sultra juga berharap agar Gubernur Sultra, Ali Mazi untuk segera memperbaiki Lapangan Golf Sanggoleo sesuai dengan janji beliau saat menutup Turnament Kejurda Golf 2020 yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulawesi Tenggara,” tutup Andi M Nur Baso.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed