oleh

Staff Terkonfirmasi Positif Covid-19, Puluhan Anggota DPRD Kolaka Jalani Pemeriksaan Rapid Test

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Pasca di tetapkannya satu staff DPRD Kabupaten Kolaka bagian risalah terkonfirmasi Positif Covid-19, Puluhan Anggota DPRD dan Staff jalani pemeriksaan Rapid Tes di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka. Sabtu, 13/6/2020.

Seluruh Anggoto DPRD dan Staff yang berjumlah 60 orang menjalani Rapid Test ulang, karena sebelumnya sempat berkontak langsung dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di gedung Legislatif berinisial L (45).

Pantauan awak media tampak Wakil Ketua I DPRD H. Husmaluddin, Sekwan, beserta beberapa anggota DPRD lainnya sedang menjalani pemeriksaan Rapid Tes disusul dengan para staff DPRD.

L ( 45 ) di nyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 setelah hasil SWABnya keluar yang di umunkan langsung oleh Jubir Satuan gugus Tugas Kolaka, dr. Muhammad Aris pada hari Jumat 12 Juni 2020.

Wakil Ketua DPRD Kolaka, Husmaluddin mengatakan, tapid test yang dilakukan hari ini para legislator serta staff DPRD merupakan inisiatif anggota legislatif, usai mengetahui salah seorang staff di gedung DPRD terkonfirmasi positif covid-19.

” Ini inisiatif kami untuk melakukan rapid test. Sebab, ada salah satu staff bagian risalah kami yang terkonfirmasi positif,” ujar Husmaluddin.

Hasmaluddin menambahkan, setelah salah seorang staff DPRD Kolaka dinyatakan positif, gedung DPRD Kolaka langsung mengadakan penyemprotan Disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan itu kita lakukan setiap empat kali dalam seminggu,” ujar Husmaluddin.

Hingga berita ini di tayangkan, sekira 30 Anggota DPRD dan Staff yang sudah menjalani pemeriksaan hasilnya Non Reaktif, sementara beberapa staff DPRD Kolaka masih menjalani pemeriksaan Rapid Test.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed