oleh

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemda Kolut Serahkan 45 Unit Motor di 16 Puskesmas

Nasionalinfo.Com,Kolaka Utara – Wakil Bupati Kolaka Utara menyerahkan 45 kendaraan motor roda dua di 16 puskesmas yang ada di Kolaka Utara.

Penyerahan kendaraan motor tersebut di hadiri Kadis Kesehatan dan para Kepala Puskesmas yang bertempat di bundaran Sua Windu. Jum’at, 12/6/2020.

Wakil bupati Kolaka Utara H.abbas,dalam sambutannya mengatakan, pemberian motor kepada kepala Puskesmas diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,hingga kampung-kampung yang terpencil yang ada di pengunungan.

” Saya harap dengan motor ini pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan khususnya kepada warga yang tinggal di pelosok dan pegunungan,” harap Wabup Abbas.

Menurut Abbas, 45 kendaraan motor dinas yang di berikan kepada 16 puskesmas sumber dananya dari anggaran Dana Alokasi Khusus(DAK).

” Sumber dananya dari anggaran DAK, khusus motor Trail kita berikan kepada puskesmas yang ada di pengunungan yang medannya sulit untuk di lalui kendaraan lain. Dengan motor trail ini bisa mempercepat akses ke desa-desa yang terpencil guna pelayanan kepada masyarakat.” ungkapnya.

Wabup Kolaka Utara juga menegaskan bahwa kendaraan yang di berikan oleh pemerintah guna menunjang kemudahan dalam melayani masyarakat dan di pergunakan sebagai mana mestinya serta tidak di pergunakan untuk keperluan pribadi.

” Tolong kendaraan ini di rawat dan di gunakan untuk pelayanan kepada masyarakat, jangan di gunakan untuk kepentingan pribadi. pajak kendaraanya tolong di perhatikan,”tutup H. Abbas, SE

 

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed