oleh

Ketua DPD I Sultra Herry Asiku Kunjungi Dinsos Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi tenggara H. Herry Asiku, SE yang pertama kalinya melakukan kunjungan di Kolaka Utara pasca terpilihnya sebagai ketua sekaligus bersilaturahmi kepada para kader partai Golkar. Jumat, 12/6/2020.

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di partai beringin Sulawesi tenggara ini langsung mengunjungi kantor Dinas Sosial Kabupaten Kolaka utara yang di jadikan sebagai tempat pendistribusian bantuan dari Provinsi Sulawesi tenggara.

Herry Asiku dalam kunjungannya mengatakan bahwa pendistribusian bantuan tersebut sangat tertib dan tepat karena penyalurannya sesuai dengan mekanisme serta data yang valid dari Dinas Sosial.

” Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan akibat pandemi Covid-19 yang turut melanda daerah kita ini, serta wabah itu cepat berlalu agar segala aktivitas bisa kembali normal seperti semula,” ungkap Hery Asiku didampingi tiga orang staf DPRD Provinsi Sulawesi tenggara.

Sebelum bertolak kembali ke Kendari Herry Asiku  melakukan silaturahmi kepada para kader Golkar Kolaka Utara untuk menyampaikan dan menginstruksikan agar semua kader membantu dengan maksimal pemerintah kabupaten Kolaka Utara dalam rangka menyukseskan program pemerintah

Menurut Herry Asiku, program Bupati dan Wakil Bupati (Nur Rahman – Abbas) sangat bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat Kolaka utara dan sukses dalam menata birokrasi dan program pembangunan pada aspek kehidupan.

” Semua Kader Golkar Kolaka Utara harus mendukung program pemerintah Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara,” tegas Herry Asiku di hadapan Kader Gokar Kolaka Utara

Sementara itu, Kanna, SH., MH ketua DPD II Golkar kabupaten Kolaka Utara mengatakan, jika dirinya dan para kader Golkar siap untuk melaksanakan sesuai instruksi ketua DPD I Golkar Sulawesi tenggara yakni membantu pemerintah dalam mensukseskan program-program yang telah dicanangkan khususnya program revitalisasi kakao dan sektor lainnya.

” Sesuai dengan instruksi ketua DPD I Sultra, kami siap membantu pemerintah Kolaka Utara dalam menyukseskan program revitalisasi kakao dan sektor lainnya,” terang Kanna

 

Laporan : Musriadi 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed