oleh

Tutup Kejurda Golf 2020, Gubernur Ali Mazi : Saya Siap Benahi Lapangan Golf Sanggoleo

Nasionalinfo.Com, Kendari – Turnamen Kejurda Golf dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Cup 2020 resmi di tutup Oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH di lapangan Sanggoleo Kendari. Sabtu 18/1/2020.

Dalam sambutannya Ali Mazi memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Golf Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah mengembangkan dan menghidupkan kembali olahraga golf yang sudah lama vakum.

” Sebagai Gubernur dan masyarakat biasa, saya mengucapkan terima kasih kepada ketua PGI Sultra, Andi M Nur Baso, SH, yang sudah menghidupkan kembali olahraga golf di Sulawesi Tenggara. Kejuaran Golf 2020 ini sungguh luar biasa, apalagi memperebutkan Biala Bergilir Gubernur Cup, ini sugguh luar biasa “, puji Ali Mazi di hadapan peserta dan pengurus PGI Sultra.

Selain memuji, Ali Masi juga berjanji di hadapan pemain golf sulawesi tenggara yang disaksikan Ketua DPRD Propinsi Sultra, Abdul Rahman Saleh, akan memperbaiki fasilitas bangunan dan lapangan golf sanggoleo.

” Kondisi Lapangan saya lihat kurang memadai, fasilitas bangunan juga sudah rusak. Kita akan perbaiki dan hidupkan kembali lapangan sanggoleo kendari, sehingga bisa lahir atlit atlit golf asal sulawesi tenggara “, terang Ali Mazi.

Ketgam : Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH ( tengah ) didampingi Ketua DPRD Provinsi, Abdul Rahman Saleh ( kiri ) dan Ketua PGI Sultra, Andi M. Nur Baso, SH ( kanan )

Lanjut Kata Ali Mazi, di Sultra ini banyak pengusaha yang tidak tau bermain golf, jika lapangan golf Sanggoleo tidak perbaiki maka itu merupakan satu kebodohan.

” Dalam waktu dekat saya akan belikan dua Traktor untuk memperbaiki lapangan golf sanggoleo, saya lihat lapangannya memang kurang bagus, bisa bisa kalau kita berjalan kaki kita bisa tergilir “, tegas ali Mazi sembari tersenyum yang di amini pemain dan pengurus PGI Sultra.

Ali Mazi juga berharap agar seluruh pengurus PGI dan masyarakat Sultra bisa bekerjasama membersihkan lapangan Sanggoleo, sehingga bisa menjadi kekuatan ekonomi.

” Kalau di sini ada penjual sovenir, baju kaos golf, stik golf dan pedagang yang menjual kopi, teh dan makanan. Maka itu akan mejadi kekuatan ekonomi kita. Silahkan pengurus golf atur waktu untuk ketemu dengan saya, mau dirujab atau di kantor saya tunggu agar kita bisa mengembangkan lapangan sanggoleo yang bertaraf internasional “, tutup Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH.

Pantauan media Nasionalinfo.Com. Gubernur Ali Mazi usai menutup Kejurda Golf 2020 yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Cup 2020 yang raih, Ismail pemain golf asal Kotamadya Bau – Bau, Ali Mazi di dampingi Ketua DPRD provinsi, Abdul Rahman Saleh dan Ketua PGI Sultra, Andi M.Nur Baso, meninjau gedung dan lapangan golf Sanggoleo.

Usai meninjau gedung dan lapangan golf tampak Ali Mazi menelpon kadis PU provinsi, Genaral Manager PT. ANTAM, Khaidir Said. Dalam percakapannya Ali Mazi memerintahkan kadis PU agar segera memperbaiki Gedung dan Fasilitas Lapangan Sanggoleo Kendari.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed