oleh

Gubernur Ali Mazi buka Rapat Musda KBPP Polri ke IV

Nasionalinfo.Com, Kendari – Gubernur Sulawesi tenggara, H. Ali Mazi, SH membuka rapat Keluarga Besar Putra Putri Polri KBPP POLRI Sultra ke IV
yang dilaksanakan di Hotel Claro Kota Kendari, Sabtu 18/2/2020.

Hadir dalam kegiatan Musda ke IV KBPP Polri tersebut selain Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH, Kapolda Sultra BRIGJEN POL Drs. Merdisyam, M.Si, Waka Polda Sultra KOMBES POL Drs. Yan Sultra, SH, beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sultra, Kapolres dari 12 Kabupaten di Sultra, Ketua DPRD Sultra H. Abdu Rahman, Ketua Umum KBPP Polri Pusat AH. Bimo Suryono, SE.SH, Ketua PD KBPP Polri Sultra Drs. Yusuf Mundu, serta seluruh anggota KBPP Polri Sulawesi Tenggara, dan beberapa pengurus KBPP Polri Pusat, mewakili Danrem, Danlanud dan Danlanal Kota Kendari.

Jumirad, S.Sos ketua panitia pelaksana Musda yang juga sekertaris KBPP Polri Sultra mengatakan, “Tujuan diadakan Musda tersebut selain untuk menyusun program kerja KBPP Polri juga untuk memilih Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sultra yang mana Ketua PD KBPP Polri Sultra Drs. Yusuf Mundu, sudah sampai masa jabatannya pada 2019 kemarin”.Kata Jumirad.

Dalam sambutannya Ketua Umum KBPP Polri Pusat AH. Bimo Suryono, SE.,SH mengatakan, “Organisasi KBPP Polri sudah berdiri di 33 Provinsi di Indonesia dan itu semua sudah lengkap ketuanya. Siapa pun yang terpilih nanti menjadi Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sultra bila dalam waktu 6 (enam) bulan tidak ada kegiatan maka kami akan bekukan”.

Lanjut Bimo, “Saya percaya dengan adanya restu dari Gubernur Sultra, dengan bimbingan dari Kapolda dan Ketua DPRD Sultra maka Organisasi KBPP Polri Sulawesi Tenggara akan berjalan dan bisa membawa manfaat untuk kita semua. Keluarga Besar Putra Putri bukan hanya merupakan mitra dari Polri akan tetapi kita adalah bagian dari Polri”.

“Saya berharap Musda ini dapat berjalan dengan baik, jangan ada yang merasa menang dan kalah, jangan ada perpecahan diantara kita, kita semua menang dan siapa pun nanti yang terpilih menjadi Ketua PD KBPP Polri Sultra bisa membawa KBPP Polri kedepannya lebih baik lagi”, tutup AH. Bimo Suryono, SE.,SH Ketua Umum KBPP Polri Pusat.

Pada Musda tersebut, Drs. Yusuf Mundu, kembali terpilih sebagai Ketua Pembina Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Sultra periode tahun 2020 – 2025.

Ketua Resort KBPP POLRI Kolaka dan Kolaka Timur, H. Samsul Bahri Majid SH. M.Si salah satu Balon Bupati dengan tag line SBM yang akan ikut serta dalam pertarungan pilkada untuk memimpin daerah di Kabupaten Kolaka Timur berpasangan dengan H. Andi Merya Nur. yang akan diselenggarakan pada 23 september 2020 mendatang.

dihadapan para peserta musda, Samsul Bahri mengaku akan terus membesarkan Keluarga Besar Putra Putri Polri.

“Dengan jiwa semangat saya yang merupakan bagian putra seorang purnawirawan Polri tentunya punya tanggung jawab besar untuk membesarkan KBPP POLRI sehingga organisasi ini lebih dapat berkiprah dan bermanpaat dimasyarakat hususnya di Kolaka, Kolaka Timur. dan Sultra pada umumnya bahkan kami harapkan Keluarga besar KBPPP POLRI ini dapat menjadi pelopor dalam mempererat kesatuan persatuan Bangsa.” Kata Samsul Bahri.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed