oleh

70 Atlit Golf Ikuti Turnamen Kejurda Golf 2020 di Lapangan Sanggoleo Kendari

Nasionalinfo.Com, Kendari – Sebanyak 70 Atlit golf mengikuti turnamen Cabang Olahraga Golf dalam rangka memperebutkan piala bergilir Gubernur Cup 2020 di lapangan Sanggoleo Kendari, Sabtu 18/1/2020.

Turnamen Kejurda Cabor Golf 2020 mempertandingkan beberapa flight atau nomor dan terbuka untuk umum dan Kategori Junior.

Ketua PGI Sultra, Andi M. Mur Baso, SH saat di temui di lokasi turnamen mengatakan bahwa, turnamen kejurda golf 2020 ini di ikuti sebanyak 70 atlit golf dari berbagai Kabupaten yang ada di Sulawesi Tenggara.

” 70 golfer yang ikut turnamen hari ini terdiri dari Kotamadya Kendari, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Konawe, Kabupaten Konsel, Kotamadya Bau Bau, dan Buton, ” ucap Andi M Nur Baso,SH.

 

Ketgam : Ketua Persatuan Golf Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara, Andi M. Nur Baso, SH

Menurutnya, Kejurda ini bertujuan untuk melatih dan mengasah kembali atlet golf Sultra dalam rangka menyambut Kejurnas dan Porprov.

” Sistem penilaian yang kita gunakan sistem hendicep. Ada 9 holl yang kita gunakan hari ini dari 18 holl yang ada karena fasilitas lapangan sanggoleo belum memadai “, terangnya

Ketua PGI Sultra juga berharap kiranya lapangan Sanggoleo yang merupakan aset Pemerintah Provinsi dan lapangan golf kebanggan masyarakat Sulawesi Tenggara dapat di benahi.

” Kami berharap fasilitas yang ada lapangan Sanggoleo bisa di benahi oleh Pemerintah Sulawesi Tenggara, Karena ini merupakan aset Pemprov dan lapangan kebanggaan masyarakat Sulawesi Tenggara “, harap Andi M Nur Baso, SH.

Turnament Kejurda Golf 2020 yang memperebutkan piala bergilir Gunernur Cup 2020 di buka oleh Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin, yang merupakan peserta turnament, rencana Gubernur Sultra H. Ali Mazi akan menutup turnament Lejirda Golf 2020 sore ini.

Hingga berita ini di tayangkan pertandingan turnamen kejurda Golf 2020 masih berlangsung

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed