oleh

Dituding Lecehkan Profesi Wartawan & LSM, Begini Penjelasan Kapolsek Batu Putih

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Kapolsek Batu Putih Akp Jamil akhirnya angkat bicara terkait adanya tudingan jika dirinya di duga melecehkan profesi wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang berada di Kabupaten Kolaka Utara.

Kepada redaksi Nasionalinfo.Com, Kapolsek Batu Putih Akp Jamil menuturkan bahwa dirinya tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan atau merendahkan profesi wartawan dan LSM yang berada di Kabupaten Kolaka.

” Ini hanya miss komunikasi pak, LSM dan Wartawan itu mitra kami. Jadi tidak ada niat saya mau melecehkan atau merendahkan “, ucap Akp Jamil. Jum’at 17/1/2020.

Lebih jelas Kapolsek Batu putih menjelaskan kronologinya, bahwa Pada hari jumat tanggal 10 Januari 2020 sekitar pukul 17.30 Wita telah datang yang mengaku wartawan dan LSM di Polsek Batu putih, di antaranya ada yang bernama RENO. Pada saat kami berbincang – bincang, saya menyampaikan kalau saya juga masuk di grup forum Kolaka Utara ( Facebook ) sejak Bulan agustus 2019. tapi saya baca isinya dalam forum itu saling menghina oknum wartawan serta LSM dan tanggapan saya terhadap mereka yang saling menghina di forum Kolaka Utara nilainya Nol di mata saya karena seharusnya kita saling membangun

” Saya hanya bilang di grup Facebook Forum Kolaka Utara kenapa harus saling menghina, seharusnya kita saling membangun. Jadi di mata saya nilainya Nol karena saling menjatuhkan, Demi Tuhan Saya tidak ada niat mau lecehkan, ini hanya miss komunikasi,” ucap Jamil sembari bersumpah lewat sambungan telepon seluler.

Sebelumnya Kapolsek Batu putih demo oleh sejumlah wartawan dan LSM yang berada di kabupaten Kolaka utara di Mako Polres Kolaka Utara ( Kamis, 16/1/2020 ) yang si anggap telah melecehkan dan mendeskriminasi profesi wartawan dan LSM.

Laporan : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed