oleh

Hilang Secara Misterius Dihutan Paka Indah, Pemuda Punggolaka Ditemukan

Nasionalinfo.com, Konut – Indra Jaya M alias Polo ( 31 ) warga Kelurahan Punggolaka Kecamatan Puuwatu Kota Kendari yang sebelumnya dikabarkan hilang secara misterius di kawasan hutan paka indah Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Hendra kakak korban yang hilang saat di konfirmasi lewat telepon seluler membenarkan bahwa adik kandungnya lndra jaya.M sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

” Alhmadulillah adik saya sudah di temukan dalam keadaan selamat, ini berkat bantuan dari Tim SAR, serta bantuan dari masyarakat Oheo dan pihak keluarga yang turut membantu melalukan pencarian.” ungkap Hendra

Hendra menambahkan, saat ini Indra masih mengalami shok dan sedang mengalami pemeriksaan medis.

” Adik saya masih shok, saat ini lagi di periksa oleh tim medis.” ucapnya.

Sementara itu Kepala Basarnas Provinsi Sultra Djunaedi saat dihubungi juga membenarkan bahwa korban Indra yang di duga hilang selama tiga hari sudah di temukan dalam keadaan selamat.

” Korban Indra Jaya M sudah ditemukan sekitar pukul 10.30 Wita, Kamis 25/7/19. Saat di temukan korban langsung di bawah kepolsek asera selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga.” terang Djunaedi lewat telepon seluler.

Laporan : Egan T
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed