oleh

Warga Koltim Dibegal OTK Yang Mengendarai Motor Trail

Nasionalinfo. Com, Koltim – Subaedah ( 47 ) warga Desa Gunung Jaya Kecamatan Dangia Kabupaten Kolaka Timur Sulawesi Tenggara di begal orang yang tidak kenal saat hendak kepasar membeli pakaian. Warga Koltim Dibegal OTK Yang Mengendarai

Kejadian tersebut terjadi pukul 15.30 Wita, sekitar Satu Kilometer dari rumah korban.

Kapolsek Ladongi Ipda Trimo Susanto saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler membenarkan bahwa salah satu warga Desa Gunung Jaya telah di begal oleh orang yang tidak di kenal.

” Pelaku menggunakan masker dan topi serta mengendarai motor trail. Pelaku mengancam korban dengan sebilah badik.” ucapnya

Lanjut kata Dia, saat korban berada di lokasi yang sepi tiba tiba datang dua pelaku menendang korban sampai terjatuh. Saat korban terjatuh, pelaku langsung meminta uang korban. Karena merasa takut korban langsung menyerahkan uangnya yang berada di sadel motor Jupiter Z berwarna merah hitam sebesar 1.300.000 rupiah.

” Korban sudah kita di bawah ke rumah sakit untuk divisum dan mendapatkan perawatan.” ungkap Trimo

Atas kejadian tersebut Jajaran Polsek Ladongi hingga saat ini masih mengumpulkan sejumlah saksi dan keterangan korban serta mencari pelaku.

” Kita masih mencari saksi saksi yang melihat peristiwa tersebut, dan memintai keterangan korban.”

Lebih lanjut kata Kapolsek, atas peristiwa tersebut personil polsek ladongi melakukan pencarian dan melakukan patroli dengan menerjunkan 26 personil.

” Saat ini personil sudah melakukan pencarian dan melakukan patroli.” tutup Kapolsek Ladongi Ipda Trimo Susanto.

Warga Koltim Dibegal OTK Yang Mengendarai

Laporan : Abdul Rahim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed