oleh

Antisipasi Narkoba & Kenakalan Remaja, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Penyuluhan Kepada Pelajar

Nasionalinfo. Com, Belawan – Polres Pelabuhan Belawan mengadakan penyuluhan bahaya Narkoba kepada siswa siswi sekolah yang berada di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan penyuluhan digelar di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan Rabu ( 24/7/19 ) dari pukul 09.00 – 11.00 Wib. Yang diikuti seluruh siswa siswa SMA dan SMK dan beberaa guru seMedan Utara.

“Penyuluhan ini di berikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa,” kata Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH MH

Kapolres juga menambahkan, penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar. Lanjut dia,penyuluhan ini dilakukan agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.

“ Penyuluhan dan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para siswa atau siswi tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa,” terang AKBP Ikhwan

Tidak hanya penyuluhan tetang Narkoba yang kita berikan namun tak kalah pentingnya juga kita berikan penyuluhan tentang budaya tertib lalulintas bagi para pelajar.

“ Para pelajar harus tertib dalam berlalulintas, karena selama ini banyaknya kecelakaan di wikum Polres Pelabuhan Belawan hampir 30% korbannya para pelajar. ” ungkapnya

Kapolres Pelabuhan Belawan juga berharap agar para pelajar senantiasa tertib dalam berlalulintas dijalan raya guna menghindari kecelakaan lalulintas.

Ditempat yang sama salah satu perwakilan guru dari SMK Hangtuah Belawan mengatakan, sangat mengapresiasi terhadap Polres Pelabuhan Belawan terutama Kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH,yang memberikan Penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja terhadap anak didik siswa siswi pelajar.

” Kami sangat senang dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.Dan baru kali ini kegiatan penyuluhan terhadap siswa pelajar digelar dan sangat kagum.”ujarnya

Laporan : Surya Atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed