oleh

ANTAM Gelontorkan 1,1 M Untuk Vaksinasi Gotong – Royong

Nasionalinfo.Com, Kolaka – PT. Antam Tbk tidak tanggung – tanggung menggelontorkan dana sebesar 1,1 Milliar untuk mengadakan Vaksinasi Gotong – Royong demi melindungi Seluruh Karyawannya dan Pegawai Outsourcing dari Penyebaran Virus Covid-19.

Human Capital and Finance Antam UBPN Sultra, Dito Yulianto, mengatakan bahwa Vaksinasi Gotong-royong di mulai sejak tanggal 5 – 9 Juli 2021 dengan target sasaran sebanyak 1.130 orang.

“Iya, kami lakukan vaksinasi untuk beberapa karyawan yang belum divaksinasi serta mitra kerja dan pegawai outsourcing. Kita menggunakan anggaran sendiri perorang Rp. Ijuta. Dana ini sudah dengan biaya vaksinatornya, target sasaran vaksinasi sebanyak 1.130 orang,” ungkap Dito, Senin 5/7/2021.

kata Dito, Vaksinasi ini dilakukan oleh Kimia Farma, begitu juga dengan tenaga vaksinatornya berasal dari kimia farma. Jenis vaksin yang di gunakan adalah Sinopharm yang sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan

“Jadi kalau untuk vaksinasi gotong royong itu harus menggunakan vaksin sinopharm atau sputnik . Kalau sinovac itu merupakan bantuan pemerintah, jadi intinya kita tidak pakai vaksin bantuan pemerintah,” kata Dito.

Menurutnya vaksinasi gotong royong ini melalui Bio Farma. Pihaknya pun menargetkan akan melakukan vaksinasi kepada 200 sampai 250 orang setiap hari.

“Lokasi vaksinasi di gedung sport center PT.Antam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Tujuanya adalah untuk melindungi dan memberikan jaminan kesehatan untuk pegawai,” tutupnya.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed