oleh

Aksi Jilid VII, Mahasiswa Minta Bupati Kolaka Tegas Menyelesaikan Jalan Houling Perusda

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Lagi – lagi mahasiswa Fakultas Tehnik dan Sains Universitas Sembilan belas November Kolaka kembali menggelar aksi unjuk rasa Jilid VII, menuntut janji Bupati Kolaka. Rabu, 7/10/2020.

Dalam aksinya massa unjuk rasa menuntut agar Bupati segera keluar menemui mereka terkait janjinya untuk mendatangkan Pihak BPJN Sultra.

” Kami minta hari ini Bupati keluar menemui kami, jika tidak berarti kami katakan Bupati Kolaka seorang pengecut,” ucap Wahyudi selaku ketua cabang IMTSI Sultra.

Baca juga : Breaking News : Mahasiswa Minta Bupati Kolaka Copot Dirut Perusda

Terkait statment bupati yang mengatakan tidak mempunyai wewenang atas PD. Aneka Usaha Kolaka, massa aksi menganggap suatu pembohongan besar.

” Mana mungkin bupati Kolaka tidak punya wewenang atas PD. Aneka Usaha Kolaka, ini jelas pembohongan besar,” ucap Orator dengan suara lantang.

Massa aksi dalam pernyataan sikapnya menuntut agar Bupati Kolaka segera menghadirkan pihak – pihak yang bertanggung jawab, Mengutuk keras Perusda berhenti menggunakan jalan Nasional, Menuntut Bupati Kolaka memberikan ketegasan sikap terkait penyelewengan jalan umum.

” Apabila Pernyataan sikap kami tidak diindahkan, maka kami akan melakukan tindakan yang menurut kami itu benar,” ucap Rahman Hidayat selaku koordinator lapangan.

Hingga berita ini di tayangkan massa aksi masih melakukan orasinya sembari menunggu Bupati Kolaka untuk segera hadir menemui mereka.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed