oleh

Breaking News : Mahasiswa Minta Bupati Kolaka Copot Dirut Perusda

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Aliansi Mahasiswa Tehnik dan Sains USN Kolaka meminta Bupati Kolaka segera mencopot dan memberhentikan Direktur PD. Aneka Usaha Kolaka.

Alasan tersebut di sampaikan saat menggelar aksi unjuk rasa jilid V di depan Kantor Bupati Kolaka jalan Pemuda Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka. Rabu, 30/9/2020.

Dalam aksinya Rahman Hidayat selaku koordinator aksi meminta kepada Bupati Kolaka untuk segera mengeluarkan Kebijakan hari ini juga terkait pelanggaran ijin Dispensasi jalan yang dilakukan oleh PD Aneka usaha Kolaka sekarang juga.

” Bupati kolaka segera memberhentikan aktivtas Huling PT PD Aneka usaha Kolaka sampai ijin penggunaan jalan di penuhi,” pinta Rahman dengan lantang

Lanjut Kata Korlap, Bupati kolaka segera memberhentikan direktur PD Aneka usaha Kolaka yang menurut kami tidak layak menduduki jabatan tersebut.

” pihak PD. Aneka Usaha sudah tidak mematuhi Undang – undang, untuk itu kami minta Bupati segera turun langsung kejalan untuk melihat kondisi jalan di Pomalaa. Sudah banyak terjadi kecelakaan akibat aktifitas houling di Pomalaa,” ungkapnya

Hingga berita ini di tayangkan mahasiswa aliansi Tehnik dan Sains USN Kolaka masih menggelar aksi unjuk rasa.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed