oleh

Waspada, Kolaka Bertambah 5 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Total Positif 9 Orang

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Lagi – lagi berdasarkan hasil SWAB dari Labkes Makassar, 5 warga Kabupaten Kolaka Terkonfirmasi Positif Covid-19. Total positif 9 orang

Lima Warga Kolaka yang terkonfirmasi Positif Civid-19 yakni 1 warga Pelanduk Kecamatan Kolaka, 3 warga Pesouha Kecamatan Kolaka dan 1 warga Wolulu Kecamatan Watubangga.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kolaka, Dr. Muhammad Aris dalam keterangan perssnya mengungkapkan bahwa ada 5 penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil SWAB dari Labkes Makassar.

” Hari ini ada penambahan 5 orang warga Kolaka yang terkonfirmasi Postif Covid-19. Masing masing warga Pelanduk 1 orang berjenis kelamin laki laki ( 45 ) , warga Pesouha 3 orang, perempuan ( 42 ) , laki – laki ( 45), laki – laki (16 ) dan warga Wolulu 1 orang, perempuan ( 45 ). Total terkonfirmasi positif 9 orang,” ungkap Dr. Muhammad Aris dalam keterangan perssnya di Senta Industri Keci Menengah. Jum’at, 12/6/2020.

Lanjut kata Jubir, 3 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kecamatan Pomalaa merupakan klaster pasien ke 4 ( perempuan berumur 4 tahun ) sedangkan 2 orang lainnya sporadik ( Klaster belum di ketahui )

Masih Kata Jubir, dari 9 warga Kolaka yang positif ada 3 orang yang di nyatakan sembuh.

” Hingga hari ini ada 3 warga Kolaka yang di nyatakan sembuh dari Covid-19 dan 6 orang lainnya yang terkonfirmasi positif akan di karantina di SIKIM,” ujarnya

Untuk di ketahui kasus OTG 189 dan masih menjalani pemantauan 14 orang , ODP 151 orang, 147 selesai dalam pemantauan dan 4 orang masih dalam pemantauan, PDP 3 orang, 2 sudah di nyatakan sembuh dan 1 meninggal dunia.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed