oleh

Alhamdulillah, Ikbal Warga Kolaka Sembuh Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Alhamdulillah satu warga Kolaka di nyatakan sembub dari Covid-19, setelah menjalani masa karantina selama 14 hari di Senta Industri Kecil Menengah Mekongga.

Pantauan hasil media Pasien yang di nyatan sembuh di lepas langsung Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin di dampingi Juru bicara gugus tugas Covid-19, Dr. Muhammad Aris.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kolaka, Dr. Muhammad Aris mengatakan bahwa pasien yang di nyatakan sembuh berdasarkan hasil SWAB selama dua kali dan di nyatakan Negatif.

” Jadi hari ini SWABnya kontrolnya sudah kelaur dan dinyatakan Negatif, jadi di Ikbal sudah bisa pulang dan di jemput langsung oleh kedua orang tuanya,” ucap Jubir Dr. Muhammad Aris.

Lanjut Kata Jubir, selama di karantina Ikbal selalu menurut dan sabar mengikuti protokol kesehatan dan tidak mengalami sakit.

” Selama 16 hari ikbal menjalani karantina dia selalu mengikuti protokol kesehatan, semua makanan di jamin diatur oleh Ahli Gizi, ikbal bebas berinteraksi lagi tetapi tetap mengikuti himbauan pemerintah,” ungkapnya. Jum’at, 12/6/2020.

Sementara itu Pasien Ikbal yang dinyatakan sembuh mengungkapkan bahwa selama di karantina dirinya sempat merasa kesal karena terlalu lama di Karantina.

” Sempat kesal sich karena terlalu lama di karantina, mau di apa ikuti saja peraturan,” ungkapnya

Menurut ikbal selama di karantina dirinya di perlakukan baik oleh perawat, setiap saat suhu badannya di cek dan di berikan vitamin.

” Jaga ketertiban dan disiplin, semoga kita di jauhi dari Virus Corona,” pesan ikbal kepada warga masyarakat Kabupaten Kolaka.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed