oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Sultra Salurkan Bantuan Sembako & APD Untuk Warga Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Tim gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan 3.457 paket sembako dan alat pelindung diri kepada pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dalam penanganan dampak Pandemi Covid-19 di Aula lantai III Kantor Bupati Kolaka Utara. Rabu, 10/6/2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ketua Komisi II DPRD Provinsi, Farhana Mallawangan, Se bersama tiga anggota DPRD lainnya yakni H. Junarding, SE, H. PSitti Nurhayati, S.Ag. M.Si dan Nur Iksan Umar, SH. MH yang terima langsung Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abbas, SE.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H. Abbas, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Dinas Sosial dan DPRD Provinsi Sultra yang begitu peduli terhadap warga Kabupaten Kolaka Utara yang terdampak Pandemi Covid-19.

” Kami selaku Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Dinas sosial dan DPRD Provinsi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kolaka Utara dalam penangan dampak pendemi Covid-19,” ucap Wabup Abbas dalam sambutannya.

Menurut Wabup Kolut, bantuan sembako yang diterima sebanyak 3.457 Paket yang nantinya akan di bagikan kepada warga yang benar benar terdampak covid-19 yang ada di beberapa Kecamatan. Sedangkan APD akan di berikan kepada tenaga medis dan tim satgas Covid-19.

” Kami berharap semoga bantuan sembako tersebut bisa sampai kepada masyarakat yang betul – betul berhak menerima atau masyarakat yang sudah terdaftar namanya,” harapnya

Diujung sambutannya Wakil Bupati H. Abbas juga berharap agar rekan – rekan media bisa ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan tersebut.

” Saya harap rekan – rekan media bisa ikut membantu menyalurkan bantuan tersebut,” pinta Abbas.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sultra Daerah Pemilihan Kolaka, Kolaka Utara & Kolaka Timur, Farhana Mallawangan, SE kepada media ini mengatakan, bahwa atas nama Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sultra
menyerahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara Bantuan Sosial Sembako bagi masyarakat yang tidak mampu korban terdampak Covid-19 sebanyak 3.457 paket dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas Dinsos.

” Atas nama Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara, kami menyerahkan bantuan sembako sebanyak 3.457 Paket dan APD yang di terima langsung Wakil Bupati bapak H. Abbas, SE,” ucap Farhana Mallawangan.

Kata Farhana, APD tersebut di peruntukkan untuk petugas medis dan petugas dinas Sosial, sedangkan sembako akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

” Semoga bantuan tersebut bermamfaat untuk tenaga medis dan tenaga dinas sosial serta masyarakat Kabupaten Kolaka Utara,” harap Farhana Mallawangan yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sultra

Laporan : Musriadi
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed