oleh

Mabes Polri Salurkan 625 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kolaka

Nasionalinfo.com,Kolaka – Polda Sulawesi Tenggara bersama  Polres Kolaka menyalurkan 625 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kolaka yang di serahkan secara sombolis di Mapolsek Kolaka. Senin, 8/6/2020/

Penyerah secara simbolis di serahkan langsung  oleh PJU Polda Sultra ke Masyarakat Kabupaten Kolaka. Paket sembako tersebut merupakan bantuan Mabes Polri.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan sembako,  Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, SIK, M.Hum, Dir Binmas Polda Sultra AKBP Darmawan Affandy, SIK, Ka. SPKT Polda Sultra AKBP Sofian Modirono, S.Sos, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SIK, M.Si, Asisten III Pemda Kolaka Drs. Wardi, M.Si, PJU Polres Kolaka, Para Kapolsek, Sekcam Kolaka dan Latambaga, Bhabinkamtibmas Polres Kolaka, serta perwakilan masyarakat secara simbolis.

Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, SIK, M.Hum saat di temui awak media mengatakan, bahwa bantuan sembako yang di salurkan di Kabupaten Kolaka kepada warga yang terdampak Covid-19 merupakan bantuan dari Mabes Polri yang di salurkan melalui Polda Sultra.

” Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Mabes Polri dalam menyikapi adanya dampak dari terjadinya wabah Virus Corona (Covid-19) khususnya kepada masyarakat yang layak menerima yang ada di Kabupaten Kolaka. Total bantuan sembako yang di salurkan sebanyak 625 Paket yang terdiri dari 5 Kg beras,” ucap Kombes Pol Adarma Sinaga

Adarma Sinaga juga berharap semoga bantuan sembako yang disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 dapat meringankan beban mereka dalam rangka menghadapi New normal.

” Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” harap Adarma Sinaga.

Hal senada juga di sampaikan Dir Binmas Polda Sultra AKBP Darmawan Affandy, SIK, bahwa bantuan sembako yang di salurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di kabupaten Kolaka atas perintah Kapolda Sultra berdasarkan data dari Polres Kolaka.

” Berdasarkan data dari Kapolres Kolaka, hari ini kami di perintahkan langsung KApolda Sultra untuk turun langsung memberikan bantuan tersebut yang secara simbolis kita serahkan di Mapolsek Kolaka. sekarang kami turun langsung untuk melihat warga yang benar – benar membutuhkan,”ungkap Bambang Affandy

Mantan Kapolres Kolaka ini berharap bahwa bantuan yang di berikan dapat bermamfaat kepada masyarakat Kabupaten Kolaka yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

” Semoga bermamfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan bagaiaman kita dapat memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dengan mematuhi himbauan pemerintah, menggunakan masker saat keluar, sering mencuci tangan dan tetap mejaga jarak,” harap Bambang Affandy.

 

Laporan : Tim

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed