oleh

Warga Popalia Yang Meninggal Di Hotel Gelora Ternyata Di Bunuh Menggunakan Obat Racikan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Misteri meninggalnya NHY ( 43 ) warga Dudun IV Desa Popalia Kecamatan tanggetada akhirnya terungkap, Korban di bunuh oleh seorang pria bernama Abdul Nasir alias Anas ( 37 ) warga Kutai Barat kalimantan Timur usai memberikah obat racikan di Hotel Gelora Senin, 16/11/2020.

Di kutip dari media detik.com, Pelaku berhasil di tangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar di salah satu Hotel di jalan Gunung Lompobattang pada hari Minggu, 22/11/2020. Saat di tangkap Barang bukti obat racikan yang berhasil di amankan sebanyak 21 pil racikan.

Kepada polisi tersangka mengaku tidak menyangka jika korban meninggal dunia usai meminum pil racikan tersebut, bahkan sebelum meninggal pelaku juga mengaku sempat menyetubuhi korban sebanyak 2 kali. saat mengetahu korban meninggal dunia pelaku akhirnya kabur ke kota Makassar Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Warga Popalia Di Temukan Meninggal Di Hotel Gelora Kolaka

Saat ini pelaku telah di serahkan Polrestabes Makassar ke Polres Kolaka untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu Kapolres Kolaka, Akbp Saiful Mustopa melalui paur Subag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi saat di hubungi media ini membenarkan jika saat ini pelaku Abdul Nasir alias Anas ( 37 ) telah di amankan di Polres Kolaka.

” Pelaku sudah diamankan di Polres Kolaka untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Bripka Riswandi melalui sambungan telepon seluler, Senin, 23/11/2020.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed