oleh

Warga Popalia Di Temukan Meninggal Di Hotel Gelora Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – NHY ( 43 ) warga Desa Popalia Dusun IV Kecamatan Tanggetada di temukan meninggal dunia di hotel Gelora jalan Cakalang, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka, sekira pukul 18.00 Wita. Selasa, 17/11/2020.

Wanita parubaya tersebut di temukan pertama kali oleh petugas hotel saat menaruh curiga kran air masih terbuka dari pagi hingga malam hari.

” Pagi saya masih antarkan Snack trus pukul 12.00 Wita saya ketuk pintu kamarnya ternyata sudah tidak terkunci, kran air masih terbuka. Pas saya lihat ibu tersebut sedang terbaring di tempat tidurnya. Nanti habis Maghrib saat saya cek kembali ternyata ibu tersebut sudah meninggal dunia, kejadian tersebut langsung kami laporkan kepada Bhabinkamtibmas,” ucap Edo petugas hotel saat di temui media ini.

Sementara itu berdasarkan hasil CCTV hotel korban di ketahui masuk di kamarnya sekitar pukul 21.22 Wita pada hari Senin, 16/11/2020.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Jupen Simanjuntak saat di temui di rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka membenarkan adanya penemuan mayat di Hotel Gelora oleh petugas hotel.

” sekitar pukul 20.00 Wita petugas polres Kolaka langsung mendatangi TKP setelah mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, setelah di lakukan pemeriksaan lebih lanjut mayat korban langsung di bawah Ke Rumah Sakit Benyamin Guluh oleh tim INAFIS untuk di lakukan Visum. Kematian korban belum di ketahui pasti penyebabnya apa,” ungkap Kasat Reskrim AKP Jupen Simanjuntak.

Hingga berita ini ditayangkan jenazah korban sedang di lakukan pemeriksaan Visum oleh Dokter Rumah Sakit Benyamin Guluh.

 

Laporan : Ao

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed