oleh

SBM Bakal Berikan Dana Stimulus 250 Juta Setiap Desa Jika Terpilih Sebagai Bupati & Wabup Koltim

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Sungguh program yang begitu brilian, pasangan calon Bupati Kolaka Timur nomor urut 2 yang berakronim SBM tak tanggung – tanggung akan memberikan dana Stimulus 250 Juta kepada setiap Desa jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur pada tanggal 9 desember mendatang.

Pernyataan tersebut di sampaikan langsung H. Samsul Bahri Madjid – Andy Merya Nur saat memaparkan program mereka di acara debat Pilkada yang di laksanakan KPU Kolaka Timur secara Live lewat stasiun Televisi TVRI di Aula Pemda Kolaka Timur, Senin 16 November 2020.

Menurut SBM dana Stimulus 250 juta merupakan rangsangan untuk menambah intensif aparatur Desa, Tolea dan BPD dan Imam Mesjid yang tergolong masih kecil. Dana tersebut juga bisa di gunakan untuk pembangunan yang sifatnya sangat di butuhkan masyarakat Desa.

Menurut SBM, dari 10 Visi Misi mereka semuanya tertuang dan terimplementasikan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama masyarakat, yang agamis, Maju, Mandiri dan berkeadilan.

“Misi ini adalah bentuk pertanggung jawaban moral bahkan merupakan dokumen dalam rangka pertanggungjawaban publik untuk dilaksanakan pada saat kami diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur,” pungkasnya.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed