oleh

Taufik Burhan Jabat Plt Sekda Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Posisi Jabatan Sekda Kolaka Utara kini di jabat oleh Taufik Burhan, SP.,MM berdasarkan surat tugas No : 820/19/2019 selaku Pelaksana Tugas (PLT) yang mengantikan H. Ashar, SH.,MH dikarenakan beliau pensiun menjadi ASN sejak tanggal 1/9/19.

Saat ditemui di ruang kerjanya dilantai dua Kantor Bupati Kolaka Utara Taufik Burhan mengatakan bahwa surat tugas yang ditunjuk oleh Bapak Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH selaku PLT Sekda itu terhitung sejak tanggal 2/09/2019.

” Saya baru aktif pada hari ini Selasa 3/09/2019. Walaupun baru hari ini berkantor dan aktif selaku Sekda namun tugas, fungsi, dan tanggung jawab tetap dilaksanakan sebagai ASN “. Ungkap Taufik

Lanjut kata Taufik, melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini, yang paling penting adalah membantu Pimpinan (Bupati) mengerjakan pekerjaan yang telah diberikan, kedisplinan mengenai kehadiran para PNS lingkup Pemerintah Daerah Kolaka Utara ( kolut) akan semakin ditingkatkan demi menunjang kerja dan kinerja yang maksimal, secara keseluruhan kerja ASN pada lingkup Pemda Kolut ini sudah lumayan bagus akan tetapi kinerjanya yang akan ditingkatkan.

Program yang akan dilakukan selama menjadi PLT Sekda sebelum Sekda definitif ditetapkan atas persetujuan Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara tentu melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsi dalam mengkoordinasikan penyusunan kebijakan daerah dan mengkoordinasikan untuk mengevaluasi kinerja para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta pelayanan administrasi, dan tugas2 lain yang diperintahkan oleh Bupati. Dan Mendorong seluruh OPD agar bekerja secara maksimal untuk mencapai Visi Misi Bupati Kolaka Utara yaitu menjadikan Kolaka Utara sebagai Kabupaten Madani di Sulawesi Tenggara.

Kadis yang masih aktif menjabat selaku Kepala Dinas di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD) Kolaka Utara ini menambahkan bahwa program Revitalisasi Kakao merupakan program utama Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara,sangat mengharapkan agar para stakeholder terlibat untuk mengawal program ini khususnya kepada seluruh OPD lingkup Pemda Kolaka Utara dan Masyarakat, LSM serta organisasi lainnya demi tercapainya dan berhasilnya program revitalisasi kakao tersebut.

” Saya harap stekholder, masyarakat, LSM dan organisasi lainnya mendukung program Bupati Kolaka revitalisasi kakao agar kabupaten Kolaka Utara bisa maju dan masyarakatnya bisa sejahtera “. Pungkas Sekda Kolut Taufik Burhan

Laporan : Musriadi
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed