oleh

Polsek Palangga Terima Reward Dari Kapolres Gowa

Nasionalinfo.Com, Gowa – Usai pelaksanaan Anev Bulanan Personil Polres Gowa pagi tadi, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menerima Rewad dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Gowa Kompol Fajri dan Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto bertempat diruang Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.Rabu,(04/09/2019).

Polsek Pallangga mendapatkan rewad, karena dinilai kinerjanya sangat baik dalam mengelola administrasi anggaran, laporan-laporan, pengukapan kasus, serta inovasi inovasi yang dilakukan Oleh Kapolsek bersama anggotanya selama bulan agustus 2019.

Selain Polsek Pallangga, Rewads juga didapatkan oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah karena dinilai kinerjanya bersama anggotanya juga sangat baik, Reward ini berupa satu Unit TV yang terima Langsung oleh Kapolsek Pallangga dan Kabag Sumda Polres Gowa.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos usai menerima rewads ini mengaku sangat senang atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan, dengan mendapatkan rewad karena dinilai bekerja dengan baik bersama anggotanya.

“Insya Allah dengan Rewads yang kami dapatkan ini akan kami pertahankan bersama anggota dan lebih meningkatkan kenerja kami di polsek, terima kasih atas apresiasi pimpinan kepada Polsek Pallangga” Tutur Akp Hendra.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasi nya kepada Kapolsek Pallangga beserta anggotanya yang kinerjanya dinilai baik. Kapolres juga berharap kepada seluruh personil personil Polres Gowa untuk lebih meningkatkan kinerjanya, juga senantiasa berprestasi dan memberikan kontribusi kinerja terbaiknya kepada masyarakat.

“Dengan Reward ini diharapkan bisa menjadikan pemacu dan motifasi kepada personil agar makin semangat dalam melaksanakan tugas,” tambah Akbp Shinto Silitonga.

Laporan : Muh. Ardianto
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed