oleh

Sulsel Keciprat 5.108 Titik Lampu Jalan, PT. IRJ : Ini Berkat Kerjasama Jepang & Arab

Nasionalinfo.Com, Makassar – PT. Imza Rizky Jaya Lounching pemasangan lampu jalan di permandian Jene Tallasa Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Rabu 27/11/19.

Pemasangan lampu jalan sebanyak 5.108 titik di Sulawesi Selatan berkat kerjasama dengan negara Jepang dan Arab Saudi, di mana sebanyak 88.000 titik seluruh indonesia akan di terangi lampu jalan.

Ketua Pelaksana Wilson Abdullah dalam sambutannya mengatakan, pemasangan lampu jalan di Sulawesi Selatan sebanyak 5.108 titik berkat kerjasama dengan Negara Jepang dan Arab Saudi di mana Pt. Pt. Imza Rizky Jaya sebagai kontraktor Pelaksana.

Indonesia Terang, Terang Papannya, Terang Sandangnya dan Terang pangannya

Lanjut masih kata Ketua Pelaksana, tujuan pemasangan penerangan lampu jalan adalah untuk menerangi wilayah indonesia khususnya Desa yang minim akan penerangan.

Sementara Syamsuardi p. Salenda dalam tauziahnya mengatakan, bukan hanya lampu jalanan yang harus terang, tapi hati juga perlu di terangkan agar lampu jalanan kedepan tidak ada yang merusak, setiap manusia akan di mintai pertanggung jawaban sekecil apapun.

Ditempat yang sama Direktur operasional Jerry Julius Lumandung SE, M.BA menjelaskan bahwa Program PLTS PJU ( Pembangkit Listrik Tenaga Surya , Pemasangan Lampu Jalan ) merupakan ide dari Pimpinan PT. IRJ di bawah kepemimpinan seorang wanita tangguh yakni Hj. Rizayati S.H, M.M.BA. PT. IRJ bergerak di bidang Perumahan Bersubsidi, pengadaan sumur bor dan pengadaan kapal.

Sementara Asisten 2 Pemkab Gowa, Drs Mappasomba M.Si mewakili Bupati Gowa mendukung sangat mendukung
atas pelaksanaan pemasangan lampu jalan.

” Selaku pemerintah Kabupaten Gowa, kami berharap dengan adanya program ini masyakarat bisa menikmati penerangan tanpa merasa kegelapan lagi “, ungkapnya

Turut hadir dalam lounching pemasangan lampu jalan, Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Mukhlis, Wakapolres gowa Kompol Muh. Fajri S.Sos M.H, Bupati gowa diwakili Asisten 2 , Pejabat Perwakilan Bupati di sulsel, Kapolsek Bajeng, Danramil Bajeng, Camat bajeng serta FKPM Polres Kabulaten Takalar.

Laporan : Muh. Adianto

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed