oleh

Sulbar Dilanda Bencana Gempa, Jurnalist Kolut Gelar Aksi Galang Dana

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Puluhan Jurnalist Kolaka Utara menggelar aksi galang dana untuk korban bencana alam yang melanda Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat, Kamis, 14/1/2021 sekitar pukul 14.35 wita.

Aksi sosial yang di laksanakan jurnalist tersebut di pusatkan di Bundaran Tugu Kelapa Lasusua dengan totoal donasi yang di kumpulkan sebesar Rp. 5.091.000.

Andi Momang jurnalist Sulawesinews.com menjelaskan bahwa aksi penggalangan dana yang dilakukan merupakan inisiatif atas dasar kemanusiaan Untuk Korban Bencana Gempa di Sulawesi Barat.

” ini bentuk kepedulian kita terhadap saudara di Sulbar, Bukan soal nominal, sedikit banyaknya, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara di Sulawesi Barat,” ucap Andi Momang. Jum’at, 15/1/2021.

Sementara itu Pendi jurnalist Mediakendari.Com berharap segala bantuan yang sudah dikumpulkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang tertimpa musibah gempa.

“Saya mengharapkan aksi penggalangan dana ini tidak hanya tumbuh dari insan Pers, tapi juga dilakukan dari berbagai elemen masyarakat lainnya,yang ingin berfaritisifasi guna membantu Saudara kita yang di Sulbar,” harapnya.

Jika tak berbagai dengan hartamu, maka berbagilah dengan doamu. Aksi doa bersama dan penggalangan dana Insan Pers ini sebagai wujud solidaritas. Dan hasil penggalangan dana akan langsung disalurkan kepada warga yang terdampak bencana Gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed